Zinedine Zidane Jagokan Real Madrid ke Final Liga Champions: Sulit tapi Yakin Mereka Bisa!

Zinedine Zidane Jagokan Real Madrid ke Final Liga Champions: Sulit tapi Yakin Mereka Bisa!

Olahraga | inews | Senin, 6 Mei 2024 - 15:33
share

MADRID, iNews.id- Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mendukung mantan timnya untuk melaju ke partai final Liga Champions 2023-2024 dengan kalahkan Bayern Munchen. Zidane yakin Real Madrid bisa melewati Bayern Munchen meski sulit. 

Real Madrid bersua Bayern Munchen di semifinal Liga Champions 2023-2024. Pada pertandingan leg pertama, kedua kesebelasan sama kuat dengan bermain imbang 2-2.

Real Madrid akan menghadapi Bayern Munchen pada leg kedua di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (9/5/2024) mendatang. Los Blancos sedikit lebih diuntungkan karena mereka bermain di hadapan publiknya sendiri.

Kedua kesebelasan sejatinya punya peluang yang sama untuk lolos ke partai final Liga Champions 2023/2024. Zidane pun sangat berharap Real Madrid yang akan merebut tiket final tersebut.

“Saya berharap Real Madrid menang,” kata Zidane, dikutip dari Metro, Senin (6/5/2024).

Tapi, legenda Timnas Prancis ini juga mengakui perjuangan Real Madrid akan berat. Karena menurut Zidane, Bayern Munchen bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan. 

“Tetapi ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan rumit,” tutur eks pelatih Real Madrid tersebut.

Menarik untuk dinantikan apakan Real Madrid bisa mengalahkan Bayern Munchen seperti apa yang diharakan Zidane atau tidak. Los Blancos sendiri juga dalam motivasi tinggi karena mereka berhasil memastikan diri sebagai juara Liga Spanyol musim ini.

Sementara itu, Zidane yang saat ini masih belum melatih klub manapun sejak meninggalkan Real Madrid pada 2021 masuk dalam radar Bayern Munchen. Seperti diketahui, raksasa asal Jerman itu sedang mencari pengganti Thomas Tuchel yang akan hengkang di akhir musim

Topik Menarik