Potret Cantik Istri dan Pacar Pemain Timnas U-23 saat Perpisahan Curi Perhatian Netizen

Potret Cantik Istri dan Pacar Pemain Timnas U-23 saat Perpisahan Curi Perhatian Netizen

Gaya Hidup | inews | Senin, 6 Mei 2024 - 14:13
share

JAKARTA, iNews.id - Gegap gempita Piala Asia U-23 telah berakhir setelah Jepang keluar sebagai juara. Sementara Timnas U-23 Indonesia berhasil menempati posisi keempat setelah kalah dari Irak 1-2.  

Berakhirnya Piala Asia U-23 berakhir pula kebersaman mereka dengan sederet WAGs yang ikut mendukung para pemain di Qatar dalam beberapa pertandingan. 

WAGs merupakan singkatan wives and girlfriends yang menjadi istilah untuk pacar dan istri pemain sepak bola. Mereka adalah istri Pratama Arhan, Azizah Salsha; istri Witan Sulaeman Rismahani; kekasih Marselino Ferdinan Nadia Raisya, dan pasangan Ramadhan Sananta, Zahra Khansa Salsabila. 

Usai berjuang di Piala Asia U-23, para punggawa Garuda Muda itu belum bisa langsung kembali ke Tanah Air. Mereka harus menjalani laga play off melawan Guinea, pada 9 Mei 2024, untuk mendapatkan tiket ke Olimpiade 2024 Paris. 

Mereka pun harus berpisah dengan pasangan masing-masing. Sebelum perpisahan, mereka menghabiskan waktu bersama dengan makan siang dan mengantar pasangan mereka ke bandara. 

Potret kebersamaan mereka diunggah Instagram milik Witan sulaeman. Terlihat pula Ramadhan Sananta dan kekasihnya, Zahra Khansa di momen tersebut. Zahra baru datang ke Qatar di pertandingan terakhir melawan Irak.

Momen perpisahan tersebut begitu hangat, mereka saling merangkul, memeluk, dan bercengkrama bersama sebelum harus merasakan rindu mendalam karena kembali menjalani hubungan jarak jauh (LDR).

Melalui unggahannya, Witan mengucapkan terima kasih kepada istrinya serta pasangan dari rekan-rekannya yang selalu menjadi garda terdepan untuk memberikan dukungan kepada punggawa Garuda Muda.

"Terima kasih sudah selalu support," ujar Witan dikutip dari unggahan Instagram Story @witansulaiman_, Sabtu (4/4/2024)

Momen kebersamaan mereka juga diungkap oleh Irzan Faiq, sahabat Azizah Salsha yang ikut menyaksikan laga Indonesia versus Irak.

Topik Menarik