Link Live Streaming Final Thomas Cup 2024 Indonesia vs China, Saksikan di Vision+!

Link Live Streaming Final Thomas Cup 2024 Indonesia vs China, Saksikan di Vision+!

Olahraga | inews | Minggu, 5 Mei 2024 - 15:30
share

CHENGDU, iNews.id – Link live streaming final Thomas Cup 2024 Indonesia vs China bisa didapatkan dalam artikel ini. 

Puncak kejayaan bulu tangkis Indonesia di Thomas Cup 2024 akan ditentukan hari ini, Minggu (5/5/2024). Tim putra Indonesia akan bertanding melawan tuan rumah China di partai final yang diselenggarakan di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Chengdu, China. Pertandingan ini dijadwalkan dimulai pukul 17.00 WIB.

Perjalanan Indonesia menuju final tidaklah mudah. Di babak semifinal, Indonesia berhasil mengalahkan Taiwan 3-0. Di pihak lain, China melaju ke final setelah mengalahkan Malaysia 3-1. Kemenangan Negeri Tirai Bambu ditentukan oleh Shi Yu Qi, Li Shi Feng, dan He Jiting/Ren Xiangyu.

China akan melakoni babak final ke-14 kalinya di Thomas Cup. Pertandingan final Thomas Cup 2024 ini diprediksi akan menjadi laga yang sengit dan penuh drama. Kedua tim memiliki kekuatan dan strategi yang mumpuni, sehingga peluang untuk meraih kemenangan terbuka lebar bagi kedua belah pihak.

Para pecinta bulu tangkis Tanah Air diharapkan dapat memberikan dukungan penuh kepada tim putra Indonesia agar dapat meraih kemenangan dan mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

Pertandingan final Thomas Cup 2024 dapat disaksikan secara langsung melalui live streaming Vision+. Mari kita dukung tim putra Indonesia agar dapat meraih kemenangan dan membawa pulang trofi Thomas Cup ke Tanah Air! Saksikan pertandingan Thomas Cup babak final di link ini pukul 17.00. Dukung Indonesia menjadi juara!

Anda dapat menonton pertandingan olahraga favorit dengan berlangganan Vision+ Premium Sports Rp40.000,- /30 hari. Harga promo bisa didapatkan melalui MotionPay, download aplikasinya sekarang di Appstore atau Paystore.

Download aplikasi Vision+ di App Store dan Google Play Store untuk menonton pertandingan di mana saja dan kapan saja. Jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store dan bagikan pengalaman streaming terbaik Anda pakai Vision+!

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #ThomasUberCup #final

Topik Menarik