Kronologi Putus Hubungan Denny Caknan dengan Happy Asmara

Kronologi Putus Hubungan Denny Caknan dengan Happy Asmara

Gaya Hidup | serpong.inews.id | Rabu, 17 April 2024 - 10:40
share

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Meskipun telah menikah dengan Bella Bonita, Denny Caknan masih sering dikaitkan dengan mantan kekasihnya, Happy Asmara. Terutama setelah pernikahan mereka, netizen masih terus menyebut nama Happy Asmara karena tidak setuju dengan pasangan baru Denny. 

Spekulasi muncul, dan Bella Bonita pun menjadi sasaran hujatan. Dia dituduh merebut Denny dari Happy Asmara dan dianggap penyebab putusnya hubungan mereka yang pernah membuat netizen baper. 

Netizen terlalu berharap Denny dan Happy bersatu di pelaminan. Namun, Denny telah menjelaskan bahwa hubungannya dengan Happy sudah berakhir jauh sebelum Bella muncul dalam hidupnya.

Meski Denny telah mencoba menjelaskan di media sosial bahwa hubungannya dengan Happy Asmara sudah berakhir secara baik-baik, hujatan terhadap Bella Bonita terus berlanjut. Denny kembali membahas masa lalunya, menegaskan bahwa tuduhan terhadap istrinya tidak beralasan. 

Menurutnya, dia dan Happy Asmara telah mengakhiri hubungan mereka dengan baik, dan Bella Bonita tidak pernah merebutnya dari siapapun.

Meskipun Denny tidak menyebut langsung nama Happy Asmara, pernyataannya tentang mantan kekasihnya yang berpisah dengan baik menunjukkan bahwa dia merujuk kepada Happy Asmara sebagai kekasih terakhir yang diperkenalkan ke publik. 

"Belbon malah lebih diserang, disebut ngerebut lah. Nggak masuk akal gitu lho. Kan kita juga berpisah baik-baik," ungkap Denny dalam wawancara dengan kanal YouTube Rene nJagong Channel pada Selasa (15/4/2024).

Setelah putus dari Happy Asmara, Denny mengungkap bahwa dia melewati banyak hal selama enam bulan. Namun, dia menegaskan bahwa tidak langsung menjalin hubungan dengan Bella Bonita seperti yang banyak orang duga.

Setelah enam bulan berpisah, Denny Caknan mengungkap bahwa sang ibu telah mendesaknya untuk mencari sosok tambatan hati baru dan segera menikah. "Selama 6 bulan kita berpisah, terus aku melewati proses yang panjang itu didesak ibuku ayo ndang rabi (segera nikah)," ujar Denny Caknan. 

Akhirnya, Denny Caknan bertemu dengan Bella Bonita dan mengajaknya ke rumah. Dengan restu sang ibu dan proses mengenal lebih dekat yang cukup panjang, Denny akhirnya menikahi Bella.

"Terus Bella tak ajak ke rumah. Aku tanya ibu ini gimana. Terus setelah segala macam itu kan proses yang panjang tapi orang nggak tahu. Sampai sekarang hujatan pun masih terus berjalan," ungkapnya. 

Meski hujatan terus mengalir deras kepada keluarganya, ayah satu anak ini nampaknya tak ingin ambil pusing dan memilih untuk fokus pada kebahagiaan keluarganya karena merasa tidak melakukan kesalahan apa pun. (*)

 

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Senin, 15 April 2024 - 19:03 WIB oleh Nurul Amanah dengan judul "Denny Caknan Ungkap Kronologi Putus dengan Happy Asmara, Bella Bonita Dapat Restu Ibunda".

Untuk membaca berita lebih mudah, nyaman, dan tanpa banyak iklan, silahkan download aplikasi SINDOnews.

- Android: https://sin.do/u/android

- iOS: https://sin.do/u/ios

 

Topik Menarik