Ancelotti Lega Real Madrid Gak Kalah di Kandang Bayern Munchen

Ancelotti Lega Real Madrid Gak Kalah di Kandang Bayern Munchen

Olahraga | inews | Rabu, 1 Mei 2024 - 11:20
share

MUNCHEN, iNews.id- Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti lega anak asuh terhindar dari kekalahan saat melawan Bayern Munchen di leg pertama semifinal Liga Champions 2023-2024. Laga berakhir dengan skor 2-2.

Laga berlangsung di Allianz Arena, Rabu (1/5/2024). Los Blancos -julukan Real Madrid mencetak gol lewat Vinicius Junior (24' dan 83'), sedangkan gol Bayern Munchen diciptakan oleh Leroy Sane (53') dan Harry Kane (57').

Komitmennya luar biasa, terutama di akhir pertandingan untuk mencoba menyamakan kedudukan," ujar Carlo Ancelotti dilansir dari laman Real Madrid, Rabu (1/5/2024).

Mantan pelatih AC Milan itu mengatakan Bayern Munchen bermain lebih apik ketimbang tim asuhannya sepanjang dalam tersebut. Sebab, Real Madrid mendapatkan perlawanan cukup ketat dari tim tuan rumah.

"Bayern Munchen menunjukkan yang terbaik dan kami hanya melakukannya di sebagian pertandingan," ucapnya.

Carlo Ancelotti mengatakan hasil imbang itu pasti menjadi modal berharga untuk Luka Modric dan kolega. Pasalnya, akan menambah kepercayaan diri pemain Real Madrid dalam laga lanjutan melawan Bayern Munchen, nantinya.

"Ini hasil yang bagus dan memberi kami kepercayaan diri untuk menghadapi leg kedua," ujarnya.

Real Madrid dan tim asal Jerman itu akan kembali berhadapan dalam laga kedua semifinal Liga Champions. Kali ini laga itu akan dimainkan di Stadion Santiago Bernabu, pada 9 Mei 2024.

Topik Menarik