Mohamed Salah Kirim Sinyal Bertahan di Liverpool, Tolak Klub Arab Saudi

Mohamed Salah Kirim Sinyal Bertahan di Liverpool, Tolak Klub Arab Saudi

Berita Utama | inews | Rabu, 22 Mei 2024 - 09:00
share

LIVERPOOL, iNews.id - Penyerang Liverpool, Mohamed Salah mengisyaratkan bertahan di Liverpool. Dia berjanji akan membawa The Reds meraih trofi musim depan.

Kontrak Mo Salah bersama Liverpool habis akhir Juni 2025. Hingga saat ini, bintang Mesir itu dan Liverpool belum mengadakan pembahasan mengenai perpanjangan kontrak.

Sementara klub Liga Arab Saudi, Al-Ittihad sempat menunjukkan keseriusan untuk memboyong Mo Salah. Namun, Liverpool menolak mahar sebesar 150 juta euro untuk melepas mantan penyerang Chelsea dan AS Roma tersebut.

Di sisi lain, Mohamed Salah mengirim sinyal untuk bertahan di Liverpool meski Jurgen Klopp hengkang. Bahkan, dia bertekad untuk melakukan apapun untuk membawa Liverpool meraih gelar musim depan.

Kami tahu bahwa trofi adalah yang terpenting dan kami akan melakukan segala kemungkinan untuk mewujudkannya musim depan. Fans kami pantas mendapatkannya dan kami akan berjuang sekuat tenaga," tulis Mohamed Salah dikutip dari X pribadinya, Selasa (21/5/2024).

Penyerang Timnas Mesir itu hanya mampu menyumbangkan 25 gol dan 14 assist dari 44 penampilan bersama Liverpool di semua kompetisi musim 2023/2024.

Sementara di musim terakhirnya Jurgen Klopp, Mo Salah tak mampu memberikan gelar Liga Inggris. Sebab, Liverpool hanya mampu mengakhiri Liga Inggris di posisi ketiga dengan mengumpulkan 82 poin dari 38 pertandingan.

Topik Menarik