Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 30 April 2024: Apakah Dimas Menculik Diaz?

Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 30 April 2024: Apakah Dimas Menculik Diaz?

Gaya Hidup | inews | Selasa, 30 April 2024 - 16:24
share

JAKARTA, iNews.id - Iqbal yang marah menemui Renata. Iqbal bertanya kepada Renata alasan tidak pernah memberi tahu apapun soal Rani dan Raja.

Bahkan, sampai ikut-ikutan membohongi Raja. Namun, Renata menampik semua perkataan Iqbal. Renata menegaskan dirinya baru tahu Rani adalah pacar Raja dan Iqbal adalah sepupu Raja.

Renata menantang Iqbal untuk memberi tahu semuanya kepada Raja, tetapi Iqbal tidak bisa karena memikirkan keselamatan Diaz.

Sementara itu, Iqbal mendapatkan petunjuk saat akan menemui Renata di kafe Rani. Di sana Iqbal melihat mobil Dimas yang terparkir.

Iqbal diam-diam menyelinap masuk ke kafe dan melihat Dimas sedang berbincang dengan Renata. Setelah Dimas pergi, Iqbal mencoba menghubungi Renata dan menanyakan alasan Dimas menemui Renata. Tapi Renata berdalih alasan Dimas menemuinya hanya untuk menanyakan Rani.

Iqbal tidak percaya dengan apa yang dikatakan Renata. Iqbal jadi berpikir bisa saja Dimas terlibat dalam kebohongan Rani. Iqbal juga mencurigai Dimas adalah orang yang menculik Diaz. Akhirnya, Iqbal mengikuti Dimas secara diam-diam.

Dalam perjalanannya, Dimas memang berniat untuk pergi menemui Diaz. Tapi, Dimas menyadari bahwa ada yang mengikutinya sehingga berpura-pura ingin menyelamatkan Diaz. Ini membuat Iqbal gagal mengetahui tempat Diaz disekap.

Dimas membuat narasi bahwa dia sempat diculik bersamaan dengan Diaz agar Iqbal tidak curiga. Namun, Dimas berhasil melarikan diri sehingga dia mau menyelamatkan Diaz. Tapi ternyata Diaz sudah tidak ada ditempat.

Faktanya, saat Dimas mengetahui bahwa ada yang mengikuti dirinya, Dimas langsung menelpon Jack untuk waspada. Kemudian, Dimas dengan sengaja masuk ke rumah yang salah agar Iqbal tidak curiga. Namun, Iqbal tetap marah kepada Dimas. Dikarenakan Dimas tidak memberi tahu hal sepenting ini kepada dia atau Arsy.

Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah setiap hari pukul 18.45 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).

Nonton Layar Drama Indonesia di RCTI setiap hari mulai pukul 14.30 WIB hingga 23.30 WIB. Scan QR Code yang akan muncul di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp50.000 untuk 50 orang pertama di setiap segmennya setiap hari! Yuk buruan ikutan dan semoga kamu yang beruntung mendapatkan pulsa dari RCTI! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.

Topik Menarik