Viral Mobil Tabrak Warung Taichan di Cempaka Putih, Sejumlah Motor Rusak

Viral Mobil Tabrak Warung Taichan di Cempaka Putih, Sejumlah Motor Rusak

Terkini | inews | Selasa, 30 April 2024 - 13:20
share

JAKARTA, iNews.id - Video yang menampilkan mobil hitam melaju kencang serta menabrak warung taichan dan sejumlah motor yang terparkir viral di media sosial. Berdasarkan informasi yang diterima, peristiwa terjadi di Jalan Pramuka Raya, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (30/4/2024) dini hari.

Dalam rekaman CCTV yang diunggah akun Instagram @selvy_adr, semula terlihat warung taichan tengah dipenuhi pembeli. Sejurus kemudian, mereka tampak terperanjat dari meja makan.

Mereka terkejut lantaran ada mobil yang melaju kencang menyerempet warung serta menabrak sejumlah motor yang terparkir. Motor-motor tersebut pun rusak.

Disebutkan, satu korban luka-luka akibat peristiwa tersebut. Sementara motor yang rusak sebanyak tujuh unit.

A post shared by Selvy Adriany (@selvy_adr)

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Gomos Simamora mengaku belum menerima laporan kejadian tersebut, namun pihaknya akan mengecek ke lokasi.

"Belum ada laporan, nanti dicek (ke lokasi)," katanya kepada wartawan, Selasa (30/4/2024).

Senada, Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Pusat AKP Sutiyono mengaku tengah menelusuri lokasi pasti kejadian tersebut.

"Belum ada laporan ke kita, enggak ada laporan. Terus orang yang merasa dirugikan enggak ada ke sini juga. Iya betul kita cari tahu dulu (lokasi pastinya)," katanya.

Topik Menarik