Heru Budi Bangga Warga Jakarta Antusias Penuhi Lokasi Nobar Timnas di Lapangan Banteng

Heru Budi Bangga Warga Jakarta Antusias Penuhi Lokasi Nobar Timnas di Lapangan Banteng

Terkini | inews | Selasa, 30 April 2024 - 08:28
share

JAKARTA, iNews.id - Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono bersama Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Angela Tanoesoedibjo, mendatangi lokasi nonton bareng (nobar) semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Senin (29/4/2024) malam. Keduanya mengenakan jersey Timnas Indonesia berwarna merah.

Heru mengaku kaget dan bangga masyarakat antusias memenuhi lokasi nobar. Padahal acara ini dipersiapkan secara dadakan bersama Angela Tanoesoedibjo.

"Memang harusnya begini (ramai). Kaget juga sih, karena kesiapannya hanya sehari kemarin," ujar Heru.

"Saya bangga masyarakat masih senyum cerah di (tengah) kesibukan Jakarta. Ini menandakan kita bersatu untuk Indonesia, tentunya untuk memajukan bangsa," katanya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada MNC Group yang telah mendukung penuh gelaran nobar gratis ini.

"Saya terima kasih dan kesiapannya mulai dari Minggu malam sampai hari ini, dan ternyata antusias masyarakat cukup banyak. Sekali lagi Mbak Wamen terima kasih," katanya.

Timnas Indonesia U-23 dikalahkan Uzbekistan U-23 di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar pada Senin (29/4/2024) malam.

Kekalahan ini membuat Timnas Indonesia U-23 belum bisa memastikan diri ke Olimpiade Paris 2024. Hanya tiga tim teratas dalam kompetisi ini yang bisa lolos langsung ke pesta olahraga empat tahunan itu.

Topik Menarik