Meriah, Ribuan Warga Nobar Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan di Halaman Balkot Depok

Meriah, Ribuan Warga Nobar Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan di Halaman Balkot Depok

Terkini | inews | Senin, 29 April 2024 - 20:34
share

DEPOK, iNews.id - Ribuan warga yang tumpah ruah mennonton bareng pertandingan Semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Halaman Taman Balai Kota Depok, Senin (29/4/2024) malam. Acara itu berlangsung meriah.

Pantauan iNews Media Group di lokasi, Wali Kota Depok M Idris menyanyi diiringi pemusik menyanyikan lagu berjudul 'Andai Kau Datang' di hadapan ribuan warga. Ribuan warga tua, muda hingga anak-anak terlihat duduk rapih dan tertib beralaskan rumput serta tikar.

Terlihat seluruh lapangan yang biasa dipakai upacara itu hampir penuh dengan warga yang hendak nobar. Terlihat warga membawa atribut berupa syal, bendera dan lainnya untuk mendukung perjuangan Timnas Indonesia. Terlihat pula sejumlah stand UMKM yang disediakan diserbu warga.

Antusiasme warga pun terlihat dari sejak antrean parkir motor yang berada di sekitaran Halaman Balai Kota Depok.

Sebagai informasi, MNC Media Group mendukung sepakbola Indonesia dengan cara menyediakan tayangan siaran langsung gratis serta mempersilahkan nobar non komersial.

Timnas Indonesia asuhan pelatih Shin Tae-yong berhasil mengubur dominasi Korea Selatan di babak Perempat Final dengan unggul 10-11 lewat adu tendangan pinalti setelah skor waktu normal dan perpanjangan waktu berakhir 2-2. Pada babak Semifinal Indonesia ditantang Uzbekistan yang berhasil mengalahkan Arab Saudi.

Apabila Indonesia menang di babak Semifinal akan bertemu dengan Jepang atau Irak di babak Final nanti. Timnas Indonesia yang tembus babak Semifinal akan masuk dalam ajang Olimpiade Paris.

Topik Menarik