DPW Partai Perindo Sulteng Gelar Konsolidasi Persiapan Pilkada 2024, Ini yang Dibahas

DPW Partai Perindo Sulteng Gelar Konsolidasi Persiapan Pilkada 2024, Ini yang Dibahas

Terkini | inews | Senin, 29 April 2024 - 16:04
share

PALU, iNews.id - DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah menggelar rapat konsolidasi untuk persiapan Pilkada 2024 yang berlangsung serentak di Indonesia. Rakor ini berlangsung di Kota Palu, Minggu (28/4/2024).

Ketua DPP Partai Perindo Bidang Kaderisasi dan Konsolidasi Ronny Tanusaputra mengatakan, rapat untuk menyatukan amunisi untuk menghadapi pesta demokrasi November mendatang.

"Dipastikan Perindo akan berkonsolidasi dengan beberapa partai untuk maju dalam konstetasi pilkada nanti. Perindo memiliki kader untuk ikut di Pilkada 2024, baik untuk gubernur maupun wali kota," ujar Ronny, Minggu (28/4/2024).

Menurutnya, rakor ini juga bentuk keseriusan Partai Perindo Sulteng untuk memenangkan kontestasi tersebut.

Adapun kegiatan ini dibuka Gubernur Sulteng Rusdy Mastura dan turut dihadiri para pengurus DPW Partai Perindo Sulteng serta pengurus DPD Partai Perindo Palu juga jajaran lainnya.

Rusdy mengatakan, Perindo merupakan partai kecil yang bisa menjadi besar dan menang di Sulteng. Ini terbukti pada pemilu tahun ini banyak menyumbang kursi di tingkat provinsi hingga kabupaten/kota.

"Perindo juga akan memiliki kader-kader terbaik untuk bisa bertarung di tahun berikutnya untuk mewujudkan Indonesia sejahtera," katanya.

Topik Menarik