Aurel Hermansyah Minta Maaf ke Ghea Indrawari usai Ayahnya Tanya soal Nikah

Aurel Hermansyah Minta Maaf ke Ghea Indrawari usai Ayahnya Tanya soal Nikah

Gaya Hidup | inews | Senin, 29 April 2024 - 15:15
share

JAKARTA, iNews.id - Nama Anang Hermansyah belakangan ini menjadi perbincangan netizen. Sebab, dalam podcast Anang Hermansyah dengan Ghea Indrawari terkait pertanyaan pernikahan, berbuntut panjang.

Sampai-sampai orang di sekelilingnya bersuara, dari sang istri Ashanty hingga putri Anang, yakni Aurel Hermansyah. Ashanty pun meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi.

Tak hanya Ashanty, rupanya Aurel Hermansyah juga turut meminta maaf atas nama sang ayah kepada Ghea Indrawari.

"Sampe Aurel nge-WA ke Ghea, 'Kak minta maaf ya'," kata Ashanty di Jakarta, Minggu (28/4/2024).

Disampaikan oleh Ashanty, Ghea Indrawari tak masalah dengan pertanyaan yang diajukan oleh Anang Hermansyah. Sebab suasana di belakang layar cukup asyik.

"'Ya Allah Aurel itu nggak apa-apa banget, kita tuh memang asyik banget ngobrol bercanda-bercanda di luar podcast itu jadi udah deket banget'," ujar Ashanty menirukan ucapan Ghea Indrawari.

Ashanty menjelaskan, Anang Hermansyah tidak suka mencampuri urusan orang lain. Berbeda dengan Ghea, Anang merasa sudah dekat, sehingga berani bertanya soal kapan menikah.

"Mas Anang ini kalau ke anak-anak Idol, itu mungkin ngerasa deket banget dan sudah kayak ke anaknya. Kalau di luar itu nggak pernah tuh Mas Anang ngomong kayak gitu atau podcast sama orang yang nggak deket ngomong sefrontal itu," ujar Ashanty.

"Kemaren di balik layar podcast kayak anak, deket banget. Malah banyak hal-hal yang diomongin di luar podcast yang lebih gimana gitu. Itu dilakukan ke anak idol yang dia merasa anak didiknya," ujar Ashanty.

Topik Menarik