Kecelakaan di Jombang, Mobil Dikemudikan Wanita Hamil Terjun ke Sawah hingga Terbalik

Kecelakaan di Jombang, Mobil Dikemudikan Wanita Hamil Terjun ke Sawah hingga Terbalik

Terkini | inews | Sabtu, 27 April 2024 - 21:23
share

JOMBANG, iNews.id - Kecelakaan terjadi di jalan raya ringroad, Desa betek, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Sabtu (27/4/2024). Mobil yang dikemudikan wanita hamil menabrak pembatas jalan lalu terjun ke sawah hingga terbalik.

Petugas dari Satlantas Polres Jombang yang mendapat laporan mengenai kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi. Pegemudi mobil bernama Icmi Rohmah berusia 31 tahun asal Tulungagung.

Dalam kejadian itu pengemudi luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Muhammadiyah Mojoagung. Pengemudi diduga mengantuk hingga hilang kendali.

Ahmad Ghozi, salah satu warga sekitar mengatakan, awalnya mobil berwarna merah yang dikemudikan wanita hamil delapan bulan itu melaju kencang dari arah Surabaya menuju Jombang.

Saat melintasi jalan menikung, mobil korban tetap melaju lurus hingga melompati pembatas jalan dan masuk ke jalur berlawanan. Mobil korban lalu terjun ke sawah dan terbalik.

"Ada teriakan tolong dan dilihat ke bawa ada mobil lalu sama warga ditolong," ujar Ahmad Ghozi di lokasi.

Menurutnya, korban sempat terjebak di dalam mobil sebelum berhasil dievakuasi dengan cara memecah pintu belakang. Korban mengemudi seorang diri tidak ada penumpang lainnya.

"Mobil ini terkunci semua, sama warga kaca belakang dipecah untuk bisa menolong korban," katanya.

Topik Menarik