Alyssa Daguise Cuek Diisukan Balikan dengan Al Ghazali

Alyssa Daguise Cuek Diisukan Balikan dengan Al Ghazali

Gaya Hidup | sindonews | Kamis, 9 Mei 2024 - 22:07
share

JAKARTA - Alyssa Daguise memilih diam seribu bahasa pascadirumorkan balikan dengan Al Ghazali. Alih-alih mengklarifikasi gosip tersebut, dia justru terlihat santai dan acuh tentang kabar itu.

Meski tidak menyangkal rumor tersebut, namun dalam postingan terbarunya, Alyssa tampak seperti biasa membagikan potret cantiknya di akun Instagram.

Baca Juga: Tristan Thompson Selingkuhi Banyak Wanita, Khloe Kardashian Minta Tes DNA Anak

Dalam postingan di Story Instagram, Alyssa tampak memamerkan potret OOTD lewat mirror selfie. Dia tampil simpel dengan atasan blouse putih dan bawahan celana jeans. Tampilannya tampak elegan dengan shoulderbag dari brand ternama.

Alyssa juga tampak memamerkan ekspresi duck face andalannya ke arah kamera sambil sedikit berpose.

Sebelumnya, hubungan Al Ghazali dan Alyssa Daguise kembali mencuat di kalangan netizen. Setelah sempat putus, pasangan selebriti ini diduga kembali bersama setelah beberapa tanda-tanda yang muncul di media sosial.

Isu ini muncul setelah keduanya kompak mengunggah foto makanan yang hampir sama tempatnya di Instastory masing-masing. Unggahan tersebut membuat netizen menduga keduanya sudah balikan.

Kabar pasangan ini diisukan balikan terlihat dari akun TikTok @happymeera yang mengunggah foto screenshot foto makanan dari Instastory Al Ghazali dan Alyssa Daguise. Terlihat Al dan Alyssa membagikan foto dessert, disajikan dengan piring yang sama. Di situ juga terlihat jelas kue dalam bentuk yang sama.

"Lucu banget kode2an lewat makanan, berasa pdkt-an lagi," tulis akun @happymeera dikutip Kamis (9/5/2024).

Dengan adanya isu balikan tersebut netizen pun banyak berkomentar pro dan kontra. Apalagi diketahui putra dari Maia Estianty itu sedang menjalin kasih dengan Laura Moane.

Beberapa kali Al Ghazali juga mengajak Laura Moane untuk ikut acara keluarga dan memperlihatkan kemesraan di depan publik.

"Baru aja liat sg al & Alyssa fix yaa mereka Igi ngedate," tulis @Day***.

Baca Juga: Profil Santyka Fauziah, Pacar Baru Sule yang Seumuran Rizky Febian

"Kmren curiga, sekarang langsung liat ig ko sama bgt yg bagian alyssa post daging ada piring yg dessert itu samaaa," tulis @kot***.

"Laura gue kalo jadi loooo nangis mah mungkin engga ya, tapi nyesek kata ada ga sihhh apalagi malah balik ke mantan kek ANJIR LAH," tulis @ind***.

"Mana Laura baru pertama kali pacaran, eh dptnya yg gini. sehat sehat deh al," tulis @nad***.

Topik Menarik