Viral Adik Berjalan 5 Km Tanpa Alas Kaki Antar Kakak Daftar Seleksi Casis Polri

Viral Adik Berjalan 5 Km Tanpa Alas Kaki Antar Kakak Daftar Seleksi Casis Polri

Terkini | inews | Jum'at, 26 April 2024 - 17:54
share

JAKARTA, iNews.id - Viral di media sosial seorang adik ikut mengantarkan kakaknya mengikuti seleksi calon siswa (casis) Polri di Papua. Setiap hari sang adik selalu ikut berjuang bersama berjalan sejauh lima kilometer demi membantu mewujudkan cita-cita sang kakak.

Adik kakak itu tidak menyerah menembus panasnya matahari menempuh jarak yang sangat jauh. Bahkan, sang adik yang ikut mengantarkan kakaknya juga bercita-cita menjadi polisi saat dewasa.

Dalam unggahan video itu tampak sang adik berjalan tanpa alas kaki membawakan tas besar milik kakaknya di tengah terik matahari.

Selain itu, tampak sang kakak datang memakai pakaian hitam dan putih untuk mengikuti seleksi Casis Polri. Kecintaan sang adik kepada kakaknya membawa mereka berada pada situasi yang sangat harmonis.

Rela jalan kaki setiap hari 5 kilo untuk antar kakaknya, semoga cita-citamu bisa terwujud adik, tulis keterangan video di akun @pace_mantri13.

Keteguhan hati adik mengantarkan kakaknya berjalan jauh untuk ikut seleksi Casis Polri didasari karena keinginan sang adik yang juga ingin menjadi polisi.

Saat dijumpai oleh sang pemilik akun tersebut, dia bertanya kepada seorang anak kecil itu. Adik ingin jadi polisi to? tanyanya.

Langsung dijawab singkat oleh anak kecil tersebut. Iya saya ingin jadi polisi, ucapnya.

Topik Menarik