Bongkar Keseruan Main di Series Arab Maklum 2, Rachel Patricia: Lebih Fun dan Seru

Bongkar Keseruan Main di Series Arab Maklum 2, Rachel Patricia: Lebih Fun dan Seru

Gaya Hidup | inews | Minggu, 7 April 2024 - 09:27
share

BOGOR, iNews.id - Rachel Patricia yang berperan sebagai Syakila dalam series Arab Maklum 2 mengungkapkan banyak hal yang terjadi pada proses syuting di Pulau Dewata Bali. Terlebih, banyak pemeran baru dalam series yang bercerita tentang kehidupan keluarga turunan arab ini.

"Sason dua lebih seru, lebih rame, lebih fun, season satu udah seru lucu di tambah season dua makin lucu," kata Rachel saat ditemui di acara meet and greet series Arab Maklum 2, di Cibinong City Mall, Sabtu (6/4/2024).

Rachel menambahkan, jika experience menonton series Arab Maklum 2, sama seperti menonton sebuah film. Dijamin penonton tak terasa dalam menikmati setiap episodenya.

"Kaya nonton film pokoknya nonton Arab Maklum 2, seru," ujar Rachel.

Di sisi lain, pemain lainnya Dhawiya Zaida yang berperan sebagai Umi Laela dalam series Arab Maklum 2 mengungkapkan perbedaan antara Arab Maklum season satu dengan dua. Pada season dua ini, series Arab Maklum menggunakan latar keindahan Pulau Dewata Bali.

Untuk cerita sendiri sudah pasti berbeda, kalo pertama ceritain gimana kultur Arab. Sekarang kita ada di Bali banyak yang berbikini," kata Dawiyah saat acara meet and greet di Cibinong City Mall, Sabtu (6/4/2024).

Topik Menarik