Viral Sopir Mobil Pikap Jegal 2 Bus Ngeblong di Perempatan Lampu Merah, Netizen: Keren Pak Jangan Takut

Viral Sopir Mobil Pikap Jegal 2 Bus Ngeblong di Perempatan Lampu Merah, Netizen: Keren Pak Jangan Takut

Otomotif | inews | Kamis, 25 April 2024 - 18:59
share

JAKARTA, iNews.id - Viral sopir mobil pikap menjegal dua bus yang ngeblong di perempatan lampu merah. Sopir tersebut memilih diam sampai kedua bus tersebut mundur kembali ke jalurnya.

Kejadian itu viral setelah dibagikan akun Instagram @dashcamindonesia. "Lokasi di Kabupaten Kebumen, Jalan Lingkar Kebumen, Jawa Tengah. Bus tersebut hendak blong kanan di lampu merah, lalu dari arah berlawanan ada mobil pickup berada di jalur benar seperti yang terlihat di video tersebut," ujar admin akun tersebut.

Dalam video tampak sempat terjadi adu mulut antara sopir pikap dengan pengemudi bus PO Tividi (Efisien). Namun, sopir bus di belakang berwarna kuning berusaha melerainya dan memilih mengalah.

Spontan kejadian ini menjadi perhatian warganet. Banyak dari mereka yang mendukung aksi berani sopir pikap tersebut yang menghadang dua bus ngeblong.

"Keren pak jgn takut sm oknum dablek kyk gt... Entah knp sanksi nya ringan trs utk driver & pemilik usaha ????," kata @smart***.

"Tidak pernah ada sangsi nyata dari polisi buat bus yg suka ngblong, apa harus ada korban jiwa baru bertindak? ????," kata @purnama***.

"Salut untuk supir pick up nya, berani karena benar," ujar @pengamat***.

"Percuma armada baru dan canggih tapi driver nya masih byk yg primitif..," kata @agm***.

"@busefisiensi jgn menormalisasikan sesuatu yg salah ya. akui, minta maaf & jgn ulangi.. sayang nama nya udh gede," ujar @mas***.

"Kecil2 cabe rawit mah ini….lanjutkan om ????????????????????????," kata @adhit***.

"Lokasi tepatnya video ini di Perempatan Sokka Baru, atau Barat SPBU Kewayuhan, Kebumen. Tividi dari arah barat ke Timur," ujar @akhfa***.

Topik Menarik