Prediksi Line Up Timnas Indonesia U-23 vs Korsel: Nathan Tjoe Langsung Starter?

Prediksi Line Up Timnas Indonesia U-23 vs Korsel: Nathan Tjoe Langsung Starter?

Olahraga | inews | Kamis, 25 April 2024 - 16:44
share

DOHA, iNews.id- Prediksi line up Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan di Piala Asia U-23 2024 akan diulas di artikel ini. Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong diprediksi menurunkan skuad yang sama saat melibas Yordania.

Laga Indonesia U-23 vs Korsel akan tersaji di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar pada Jumat (26/4/2024) dini hari WIB. Indonesia dalam motivasi tinggi di laga itu.

Indonesia sebelumnya menang telak 4-1 lawan Yordania di laga terakhir penyisihan grup A. Kemenangan besar itu jadi modal penting melakoni perempat final.

Motivasi lain datang dari Shin Tae-yong. STY resmi diperpanjang kontrak dengan Timnas Indonesia hingga 2027. 

Tentu kemenangan di perempat final akan jadi hadiah terbaik kepada Timnas Indonesia. Terlebih, Shin Tae-yong akan melawan negaranya sendiri di laga nanti. 

Untuk itu iNews memprediksi Shin Tae-yong tak akan banyak merubah starting 11 di laga nanti dengan formasi 3-4-3. Sebab, sebelas pemain pertama di laga melawan Yordania tampil menawan.

Posisi kiper diprediksi tetap jadi milik Ernando Ari. Lalu tiga bek ada Rizky Ridho, Muhammad Ferarri dan Justin Hubner.

Kemudian dua bek sayap ada Pratama Arhan dan Fajar Fathur Rahman. Lalu lapangan tengah diprediksi diisi Nathan Tjoe A On dan Ivar Jenner.

Lalu Marselino Ferdinan dan Witan Sulaeman akan didorong menjadi penyerang menemani Rafael Struick yang diplot jadi ujung tombak. 
 
Berikut prediksi line up Timnas Indonesia U-23 vs Korsel:

Timnas Indonesia: Ernando Ari; Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, Justin Hubner; Pratama Arhan, Fajar Fathur Rahman, Ivar Jenner, Nathan Tjoe A On; Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman; Rafael Struick

Topik Menarik