3 Bintang Korea Selatan yang Harus Diwaspadai Timnas Indonesia U-23

3 Bintang Korea Selatan yang Harus Diwaspadai Timnas Indonesia U-23

Olahraga | inews | Kamis, 25 April 2024 - 15:00
share

DOHA, iNews.id – Timnas Indonesia U-23 akan bertanding melawan tim kuat Korea Selatan di babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Pertandingan yang penuh gengsi ini akan digelar pada Jumat (26/4/2024) pukul 00.30 WIB di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha.

Skuad Garuda Muda harus mewaspadai beberapa pemain berbahaya Korea Selatan yang dapat mengancam pertahanan tim.

3 Pemain Korea Selatan yang Wajib Diwaspadai

1. Lee Young Jun (Penyerang)

Penyerang jangkung dengan tinggi 193 cm ini menjadi top skor Korea Selatan di Piala Asia U-23. Saat ini Lee Young Jun bermain di klub Gimcheon Sangmu. Ia berhasil mencetak tiga gol dari dua permainan dan peraih juara West Asian Football Federation (WAFF) 2023/2024.


2. Jeong San Bin (Penyerang)

Jeong San Bin, pemain berusia 22 tahun ini, telah memiliki pengalaman internasional bersama timnas senior Korea Selatan. Saat ini Jeong San Bin membela Minnesota United FC.


3. Kim Min Woo (Penyerang)

Kim Min Woo menjadi pahlawan Korea Selatan di laga terakhir penyisihan grup melawan Jepang. Pemain muda ini masuk sebagai pemain pengganti dan mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-75.

Akankah Timnas Indonesia U-23 akan berhasil menghalau pemain kunci Korea Selatan? Saksikan pertandingan sengit di perempat final hanya di Vision+ pada Jumat, 26 April 2024 secara live streaming dan dapat diakses di sini.

Download dan update aplikasi Vision+ sekarang! Jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store dan bagikan pengalaman streaming terbaik Anda pakai Vision+!

Anda dapat menyaksikan seluruh pertandingan secara langsung di platform streaming Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium Sports Rp 40.000,- /30 hari (khusus untuk pelanggan baru).

Bagi para penggemar olahraga, selain pertandingan Piala Asia U-23, saksikan juga berbagai pertandingan olahraga kelas dunia lain di Vision+, tempat nonton bola sepanjang tahun.

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #PialaDuniaU23 #IndonesiavsKorsel

Topik Menarik