Parto Patrio Dibawa ke Ruang Operasi, Istri Terus Berdzikir dan Berdoa

Parto Patrio Dibawa ke Ruang Operasi, Istri Terus Berdzikir dan Berdoa

Gaya Hidup | inews | Rabu, 24 April 2024 - 19:23
share

JAKARTA, iNews.id - Kabar pelawak Parto Patrio dibawa mobil ambulans ke rumah sakit bukan main-main. Setelah dilarikan ke rumah sakit, Parto langsung dibawa ke ruang operasi. 

Kabar tersebut terungkap dari Instagram story sang istri, Dina Risty. Dalam unggahan tersebut Diena memperlihatkan Parto yang tengah berbaring di ranjang hendak di bawa ke ruang operasi.

Dina pun meminta doa, semoga proses operasi Parto berjalan lancar. "Bismillah dilancarkan operasinya," tulis Diena Risty di Instagram @dienz_36, Rabu (24/4/2024).

Dalam unggahan berikutnya ibunda Amanda Caesa itu menuliskan dzikir dalam bahasa Arab, berisi tentang penyerahan diri kepada Allah.

"Hasbunallahu wa ni'mal wakilu alallahi tawakkalna @рartopatrio," kata Diena Risty.

Dihubungi secara terpisah, manager Amanda Caesa, Elyn belum bisa menjelaskan penyakit yang diderita Parto Patrio. Dia hanya meminta doa untuk kesembuhan ayah Amanda Caesa tersebut.

"Mohon doanya untuk kesehatan beliau. Semoga penyakitnya segera diangkat dan beliau bisa sembuh, sehat seperti sediakala, amiin. Terima kasih untuk pengertiannya," kata Elyn kepada jurnalis iNews Media Grup.

Topik Menarik