Putri Mooryati Soedibyo Beberkan Ibunda Jarang Bertemu Orang Selama 4 Tahun: Ingin Nikmati Masa Tua dengan Anak dan Cucu

Putri Mooryati Soedibyo Beberkan Ibunda Jarang Bertemu Orang Selama 4 Tahun: Ingin Nikmati Masa Tua dengan Anak dan Cucu

Gaya Hidup | inews | Rabu, 24 April 2024 - 14:35
share

JAKARTA, iNews.id - Anak Mooryati Soedibyo Putri Koeswisnu Wardani mengungkapkan alasan kepergian ibunda. Pendiri Mustika Ratu pergi di usia 96 tahun karena faktor usia. 

Selama empat tahun belakangan, Mooryati Soedibyo tak banyak bertemu orang dan fokus pada kesembuhannya. "Nggak nggak karena udah tua dan semenjak covid udah jarang ketemu orang bukan kami tidak ingin bergaul sama teman-temannya," kata Putri Koeswisnu Wardani saat ditemui di rumah duka di kawasan Menteng Jakarta Pusat Rabu (24/4/2024).

Putri mengatakan selama empat tahun terakhir, ibunya berusaha menikmati masa-masa tua bersama anak-anak serta cucu-cucunya. 
"Istilah kena flu sedikit aja harus dirawat iya tapi sayang-sayang kami menikmati keluarga kecil, kami bersama beliau udah empat tahun ini bersama, tidak hanya itu keluarga berkumpul bercerita ngobrol macam-macam lah simpel-simpel aja untuk orang sepuh sehat dulu,"  tuturnya. 

Selama perjalanan hidup, Mooryati telah melakoni berbagai peran mulai dari pemerintah hingga merambah sebagai pengusaha dengan mendirikan Mustika Ratu. 

"Tidak beliau jadi Ketua MPR lalu menjabat Mustika Ratu beliau mengabdikan diri dan sharing apa yang beliau lalui, baik itu dunia usaha, kecantikan pendidikan, keperempuanan dan beliau sharing kepada sesama," kata Putri.

Terkait kabar meninggalnya Mooryati Soedibyo sebelumnya disampaikan oleh Corporate PR & Promotion Manager Mustika Ratu Mega Angkasa.

"Telah meninggal dunia dalam kedamaian Ibu DR Hj. BRA Mooryati Soedibyo pada hari Rabu jam 1.00 WIB dini hari tanggal 24 April 2024 pada usia 96 tahun," tulis pesan yang disampaikan Mega.

Topik Menarik