Jelang Pemakaman, Rumah Duka Mooryati Soedibyo Terus Didatangi Pelayat

Jelang Pemakaman, Rumah Duka Mooryati Soedibyo Terus Didatangi Pelayat

Gaya Hidup | inews | Rabu, 24 April 2024 - 11:59
share

JAKARTA, iNews.id - Pelayat terus berdatangan ke rumah pendiri Mustika Ratu Mooryati Soedibyo. Tidak hanya dari kalangan selebriti, para pejabat pun hadir melayat ke rumah duka.

Berdasarkan pantauan di rumah duka yang berlokasi di Jalan Mangunkusumo No.69 Menteng Jakarta Pusat Rabu (24/4/2024) hingga Pukul 10.40 WIB pelayat-pelayat dari berbagai kalangan terus berdatangan di rumah duka. 

Jenazah Mooryati rencananya akan dibawa ke Tapos, Bogor untuk dimakamkan usai dzuhur. "Telah meninggal dunia dalam kedamaian Ibu DR Hj. BRA Mooryati Soedibyo pada hari Rabu jam 1.00 WIB dini hari tanggal 24 April 2024 pada usia 96 tahun," tulis pesan yang disampaikan Corporate PR & Promotion Manager Mustika Ratu Mega Angkasa.

Sekadar informasi, Mooryati merupakan cucu Raja Kasunanan Surakarta Paku Buwono X. Sejak kecil, dia terbiasa merias wajahnya sendiri dan putri-putri keraton. Kemampuan ini lah yang akhirnya membuat dia terjun ke industri kosmetik.

Bisnis jamu dan kosmetiknya dimulai dari skala kecil sejak 1973. Dia juga sempat mengalami jatuh bangun hingga akhirnya bisa mendirikan Mustika Ratu pada 1975.

Saat ini, Mustika Ratu sendiri telah menjadi salah satu pemegang industri kosmetik di Indonesia. Sebanyak empat brand kecantikan berada di bawah naungannya.

Adapun almarhum meninggalkan keluarga di antaranya, Djoko Ramiadji Msc (anak), Merinda Rubianti (mantu), Putri Kus Wisnu Wardani (anak), Dewi Nurhandayani (anak), Gatot Kalbuadi (mantu), Haryo T.Baskoro (anak), Yulita Warastuti (anak) serta cucu dan cicit.

Topik Menarik