K-poper Siap-Siap! Festival K-pop Terbesar Bakal Digelar di Jakarta

K-poper Siap-Siap! Festival K-pop Terbesar Bakal Digelar di Jakarta

Gaya Hidup | inews | Rabu, 24 April 2024 - 12:45
share

JAKARTA, iNews.id - Festival pameran Kpop terbesar di Indonesia D'Festa akan digelar pada 7 Juni hingga 21 Juli 2025. Festival ini akan dimeriahkan 69 artis ternama dari Korea Selatan (Korsel).

D'Festa adalah festival K-Pop asal Korea Selatan yang telah menjadi ikonik bahkan merambah sukses hingga ke Jepang dan Vietnam. Kini, D'Festa Jakarta 2024 akan menggabungkan tiga elemen utama yang unik dan interaktif, yaitu The Movie, Tge Exhibition dan The Experience.

Melalui Tge Movie, pengunjung dapat menikmati film musik eksklusif dari 69 artis K-POP ternama. The Exhibition menampilkan pameran menarik mengikuti jejak perjalanan K-Pop dari masa lalu hingga saat ini. 

Sementara, The Experience akan memberikan kesempatan bagi para penggemar berinteraksi langsung dengan konten K-Pop melalui aktivitas seru dan pengalaman yang interaktif. 

Direktur dari TYO First Edition Hezranov Oliver, mengatakan D'Festa adalah perayaan budaya K-Pop yang mencerminkan cinta dan dedikasi penggemar K-Pop di Indonesia. 

"Dengan kapasitas yang besar, kami yakin festival pameran ini dapat memberikan dampak positif pada ekonomi dan budaya, sehingga nantinya bisa meningkatkan traffic pariwisata dari dan ke Jakarta, mendukung bisnis lokal, serta memperkuat hubungan antara Indonesia dan Korea," kata Oliver, Selasa (23/4/2024). 

Sementara Martha D Silalahi, Chief Executive Officer dari SAURA Entertainment menambahkan, festival pameran D’Festa Jakarta 2024 akan memperkuat posisi Indonesia sebagai pusat penting bagi budaya K-Pop, dengan fanbase yang besar, berdedikasi dan juga berpengaruh. 

"Dampaknya pun telah terlihat dalam tren mode, tarian, dan bahasa, sehingga menunjukkan rasa persatuan global di antara penggemar,” kata Martha. 

D’Festa Jakarta 2024 akan diadakan di Mall Taman Anggrek selama 45 hari. Festival yang digelar TYO First Edition bekerja sama dengan Paradise E&A dan Mondaymorning Creativelab dari Korea Selatan. 

Topik Menarik