Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Polisi terkait Dugaan Kasus Narkoba

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Polisi terkait Dugaan Kasus Narkoba

Gaya Hidup | inews | Selasa, 23 April 2024 - 22:51
share

JAKARTA, iNews.id - Selebgram Chandrika Chika ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Dia menjadi salah satu dari enam terduga pelaku penyalahgunaan narkoba. Saat ini, wanita 20 tahun itu sudah diamankan Polres Metro Jakarta Selatan.

Wakasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan AKP Reksha Anugrah menjelaskan, Chandrika Chika alias CK diringkus bersama lima temannya yang berinisial AT, NJ, AMO, BB, dan HJ di salah satu Hotel Kawasan Karet, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Di TKP ditemukan enam orang inisial AT, 24 tahun, perempuan; NJ, 22 tahun, perempuan; AMO, 22 tahun, laki-laki; CK, 20 tahun, perempuan; BB, 25 tahun, laki-laki; HJ, 27 tahun, laki-laki," kata Wakasat Resnarkoba AKP Reska Anugrah di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2024).

Selain selebgram CK, AKP Reksha membenarkan jika ada pelaku lain yang cukup dikenal publik. Dia adalah HJ yang berprofesi sebagai atlet esport.

"Salah satu sudah ketahui, inisial CK selebgram, HJ merupakan atlet esport," kata AKP Reska Anugrah.

Dari penangkapan itu, polisi berhasil menyita sejumlah barang bukti yang menguatkan dugaan penyalahgunaan narkoba tersebut.

"Barang bukti yang diamankan adalah 1 pods vape yang berisi cairan berisi ganja atau liquid THC," kata AKP Reska Anugrah.

AKP Reksha lalu membeberkan hubungan keenam pelaku dalam kasus tersebut.

"Mereka adalah grup pertemanan dan biasa berkumpul-kumpul di sana," kata AKP Reska Anugrah.

"Pasal yang kita gunakan 127 Nomor 35 Tahun 2009 dengan ancaman pidana 4 tahun," tuturnya.

Chandrika Chika pertama kali terjun ke dunia hiburan karena videonya di TikTok viral. Dia juga sempat menjalani hubungan asmara dengan adik Atta Halilintar, Thariq Halilintar.

Topik Menarik