Terungkap, Selebgram Chandrika Chika Positif Ganja

Terungkap, Selebgram Chandrika Chika Positif Ganja

Terkini | inews | Selasa, 23 April 2024 - 23:03
share

JAKARTA, iNews.id - Selebgram yang ditangkap kasus narkoba berinisial Chandrika Chika alias CK (20). Dia ditangkap di salah satu hotel kawasan Jakarta Selatan.

Wakasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan AKP Reksa Anugrah menyebut Chandrika Chika ditangkap bersama lima orang lainnya dalam kasus tersebut. 

"Di TKP ditemukan enam orang inisial AT, 24 tahun, perempuan; NJ, 22 tahun, perempuan; AMO, 22 tahun, laki-laki; CK, 20 tahun, perempuan; BB, 25 tahun, laki-laki; HJ, 27 tahun, laki-laki," kata Wakasat Resnarkoba AKP Reska Anugrah di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2024).

Saat ini selebgram Chandrika Chika dan pelaku lainnya tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh tim penyidik. Chandrika Chika positif narkoba jenis ganja.

"Berkaitan dengan yang positif ganja inisial AT, NJ, CK (Chandrika Chika), dan inisial AMO. Kalau Methamfetamin (narkoba jenis sabu) inisial HJ dan BB," tambahnya.

Atas kasus ini, mantan kekasih Thariq Halilintar itu dijerat dengan Pasal 127 nomer 35 tahun 2009 dengan ancaman pidana 4 tahun penjara.

Namun, AKP Reksa menyebut tak menutup kemungkinan para pelaku direhabilitasi jika memenuhi syarat yang berlaku.

"Apabila memenuhi persyaratan rehabilitasi, maka tidak menutup kemungkinan dilakukan rehabilitasi. Akan kita proses dulu," tandasnya.

Topik Menarik