Kasus Penembakan Rumah Salman Khan, Polisi Temukan 2 Pistol dan Peluru di Sungai Tapi Gujarat

Kasus Penembakan Rumah Salman Khan, Polisi Temukan 2 Pistol dan Peluru di Sungai Tapi Gujarat

Gaya Hidup | inews | Selasa, 23 April 2024 - 19:35
share

JAKARTA, iNews.id - Rumah aktor Bollywood Salman Khan di Mumbai ditembaki pada Minggu (14/4/2024). Kepolisian Mumbai telah menemukan dua pistol, magasin, dan peluru dari sungai Tapi Gujarat selama operasi pencarian senjata. 

Kepolisian telah menemukan dua pistol, tiga magasin, dan 13 peluru selama penggeledahan yang dimulai Senin. Tim yang terdiri atas 12 pejabat, termasuk inspektur polisi senior spesialis pertemuan, Daya Nayak masih berada di lokasi.

Pencarian sedang dilakukan dengan bantuan penyelam scuba. Dilansir dari The North Lines, kedua terdakwa Vicky Gupta (24) dan Sagar Pal (21), diduga menembak di luar rumah Salman Khan yang berlokasi di Apartemen Galaxy di daerah Bandra Mumbai menggunakan sepeda motor.

Berdasarkan pengawasan teknis, mereka ditangkap pada tanggal 16 April dari lokasi kuil di Mata No Madh dekat kota Bhuj di Gujarat oleh tim gabungan polisi Mumbai dan Kutch. Mereka kemudian diserahkan ke polisi Mumbai untuk penyelidikan lebih lanjut.

Saat dilakukan diinterogasi oleh polisi, kedua pelaku itu menjelaskan mereka melemparkan senjata ke sungai Tapi dari jembatan kereta api saat melarikan diri ke Bhuj dengan kereta. Menurut polisi setempat tujuan kedua pelaku ini adalah untuk meneror sang aktor. 

Polisi Mumbai telah menyatakan gangster yang dipenjara Lawrence Bishnoi dan adik laki-lakinya Anmol Bishnoi sebagai buronan tersangka sehubungan dengan insiden tersebut.

Meskipun Lawrence Bishnoi ditahan di penjara pusat Sabarmati di Gujarat dalam kasus lain, saudaranya diyakini berada di Kanada atau AS.

Topik Menarik