Gagal Nyalip Truk, Pengendara Motor Tewas di Cileungsi Bogor

Gagal Nyalip Truk, Pengendara Motor Tewas di Cileungsi Bogor

Terkini | inews | Selasa, 23 April 2024 - 14:26
share

BOGOR, iNews.id - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Alternatif Cileungsi-Setu, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Satu pengendara motor tewas dan satu lainnya mengalami luka ringan akibat insiden tabrakan adu banteng, Senin (23/4/2024) petang.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Ferdhyan menjelaskan kronologi kejadian. Awalnya, motor Yamaha Jupiter Z melaju dari arah Cileungsi menuju Bekasi. Pengendara berusaha mendahului truk Hino di depannya.

"Setibanya di TKP, motor Jupiter Z bergerak ke kanan untuk mendahului kendaraan tronton Hino di depannya," kata Ferdhyan dalam keterangannya, Selasa (24/4/2024).

Namun, nahas, dari arah berlawanan melaju motor Honda Vario. Tabrakan pun tak terhindarkan. Pengendara motor Jupiter Z mengalami luka parah dan meninggal dunia di rumah sakit.

"Korban meninggal dunia satu orang (pengendara motor Jupiter Z) dan satu orang luka ringan (pengendara motor Vario)," kata Ferdhyan.

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan membawa kedua korban ke RS Marry Cileungsi. Kerugian materi akibat kecelakaan ini ditaksir mencapai Rp 1 juta.

Topik Menarik