Bukan Perundungan, Anak Isa Bajaj Ternyata Tertabrak saat Berada di Trotoar

Bukan Perundungan, Anak Isa Bajaj Ternyata Tertabrak saat Berada di Trotoar

Gaya Hidup | inews | Selasa, 23 April 2024 - 14:35
share

JAKARTA, iNews.id - Nama Isa Bajaj belakangan ini menjadi pembicaraan hangat masyarakat. Sebab, sang buah hati, Oceana Otty Ceria Prastantyo alias Ceria diduga mengalami kekerasan di Alun-alun Magetan belum lama ini.

Sebelumnya, netizen dengan akun bernama @eofoni, mendesak Isa Bajaj untuk mengungkapkan kronologi perundungan yang menimpa Ceria. Menurut akun itu, Isa harus menjelaskan secara detail agar tak menimbulkan kesalahpahaman publik atas kejadian yang sudah terlanjur viral.

"Beritanya udah bikin geger gonjang-ganjing publik, minimal dijelaskan ketidaksengajaannya itu gimana. Jabarin kronologinya biar publik juga mengerti," tulis akun tersebut dikutip dari kolom komentar unggahan @isa_bajaj, Selasa (23/4/2034).

"Jangan pas ada masalah gaduh, minta bantu kawalan netizen tapi setelah nemu penyelesaian nggak mau ngasih sebab dan akibatnya," ujar dia.

Menanggapi hal itu, Isa pun langsung membalas komentar akun tersebut. Usut punya usut, kejadian itu rupanya bukan merupakan tindak perundungan sebagaimana yang sudah beredar belakangan ini.

Isa menjelaskan kalau Ceria mengalami tabrakan di trotoar dengan Dimas lantaran pelaku tengah terburu-buru. "Kejadian versi Mas nya ini, terjadi tabrakan di trotoar, Masnya nabrak Ceria, terkena bagian kakinya, karena nggak melihat serta buru-buru saat itu," tulis Isa Bajaj membalas komentar netizen.

Isa kini sudah resmi mencabut laporan polisi yang sempat dilayangkan. Dia juga telah menerima permohonan maaf Dimas dan berharap kejadian serupa tak terulang lagi.

"Dengan adanya permohonan maaf yang tulus dan pengakuan dari Mas Dimas, jadi kami memutuskan untuk memaafkan dan mencabut laporan," kata Isa dalam unggahannya.

Topik Menarik