Hadiri Meet and Greet RCTI, Fans Rela Tempuh Jarak Jauh demi Bertemu Lesti Kejora dan Rizky Billar

Hadiri Meet and Greet RCTI, Fans Rela Tempuh Jarak Jauh demi Bertemu Lesti Kejora dan Rizky Billar

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 20 April 2024 - 20:45
share

BANDUNG, iNews.id - Ribuan warga Bandung menyambut antusias acara Meet and Greet Pameran Sinetron RCTI yang berlangsung di Downtown Walk Sumarecon Mall Bandung, Sabtu (20/4/2024). Lesti Kejora dan Rizky Billar hadir dalam acara tersebut.

Lesti Kejora dan Rizky Billar sebagai bintang sinetron Aku Mencintaimu karena Allah. Raut wajah bahagia pun terpancar dari masyarakat yang bisa bertemu langsung dengan idolanya tersebut.

Salah satunya seperti yang dirasakan oleh warga Bandung bernama Elis. Elis mengaku, meskipun harus menempuh jarak yang cukup jauh ditambah dengan cuaca yang panas, namun semua rasa lelah itu terbayarkan saat bertemu dengan Lesti dan Billar.

"Walaupun jauh dari Cimindi, kita harus naik kereta terus panas-panasan, pergi dari pagi, tapi ketemu idola akhirnya seneng," katanya.

Elis mengatakan, dia salah satu penonton setia RCTI yang dibuat gemas oleh karakter Raja yang diperankan oleh Rizky Billar. Meski begitu, Elis dibuat penasaran dengan kelanjutan cerita dari sinetron Aku Mencintaimu karena Allah tersebut.

"Sinetronnya bikin greget yaah, Raja apalagi bikin greget banget. Walaupun lagi kesel banget sama si Raja, tapi nagih terus pengen nonton padahal ada si Raja nya," katanya.

Oleh karena itu, Elis berharap sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah memiliki alus cerita yang seru dan episode yang panjang.

"Semoga episodenya panjang terus, tapi ceritanya jangan bikin Arsy terus, biar mereka (Arsy dan Raja) endingnya bahagia," tuturnya.

Acara Meet and Greet Pemeran Sinetron RCTI yang berlangsung di Downtown Walk Sumarecon Mall Bandung ini disambut antusias dan riuh warga Bandung.

Topik Menarik