Link Live Streaming Red Sparks Vs Indonesia All Star Malam Ini

Link Live Streaming Red Sparks Vs Indonesia All Star Malam Ini

Olahraga | inews | Sabtu, 20 April 2024 - 16:00
share

JAKARTA, iNews.id – Link live streaming Red Sparks vs Indonesia All Star malam ini, Sabtu (20/4/2024) ada di bagian bawah artikel. Pencinta voli Tanah Air jangan sampai terlewat.

Indonesia All Star akan menjajal kekuatan tim voli asal Korea Selatan yakni Red Sparks di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta. Duel ini akan dimulai pukul 18.00 WIB.

Pelatih Indonesia All Star, Pedro Lilipaly, antusias dengan laga ekshibisi melawan Red Sparks. Namun, Pedro menyayangkan waktu persiapan timnya cukup mepet karena mulai perdana latihan, Jumat (19/4/2024),

Giovanna Milana mengikuti jejak pevoli Indonesia, Megawati Hangestri. Dia mengucapkan salam perpisahan ke Red Sparks. (Foto: Instagram/gia__day)

“Saya terima kasih karena akan menghadapi Red Sparks, tim kelas dunia. Tapi memang persiapannya mepet. Dan tanggal 25 April nanti Proliga mulai,” kata Pedro.

“Anak-anak sudah bergabung di tim masing-masing di Proliga, itu mau ga mau. Nah yang seharusnya latihan 2-3 hari tapi ternyata nggak bisa. Contoh Jumat baru 11 orang yang datang, ada 3 yang gak dateng dari BIN. Apa boleh buat?,” sambung dia.

Walau persiapan mepet, Pedro menyatakan skuadnya akan memberikan penampilan yang terbaik. Mengingat ini laga ekshibisi, dia berencana akan melakukan rotasi agar semua pemainnya bisa bermain melawan Red Sparks yang diperkuat Megawati Hangestri.

“Kita akan main sebaik mungkin. Ini kesempatan. Nanti siapapun yang bertanding harus menunjukkan yang terbaik. Yang main harus menunjukkan yang terbaik. Kita bikin fun tapi dalam arti kita tetap serius,” tuturnya.

Megawati Hangestri mengucapkan salam perpisahan kepada Red Sparks. (Foto: Instagram Red Sparks)

“Pastinya akan rotasi. Ke-14 pemain akan main semua karena ini kan eksibisi. Kita kedatangan tamu bagus sekali. Cuma sayang persiapannya kurang karena 25 pembukaan (Proliga) di Jogja dan 23 kita (pemain) harus sudah di Jogja,” tandas Pedro.

Link live streaming Red Sparks vs Indonesia All Star: https://m.vidio.com/live/206-moji

Topik Menarik