Pecah Ban, Truk Air Galon Terbakar di Tol Jagorawi 

Pecah Ban, Truk Air Galon Terbakar di Tol Jagorawi 

Terkini | inews | Sabtu, 20 April 2024 - 15:13
share

BOGOR, iNews.id - Sebuah truk pengangkut air galon terbakar di Tol Jagorawi KM 41, Bogor. Insiden itu bermula saat truk tersebut mengalami pecah ban dan tiba-tiba terbakar.

Peristiwa ini terjadi Sabtu, (20/4/2024) siang dan tidak menimbulkan korban jiwa maupun luka-luka.

Menurut saksi, kebakaran berawal dari pecah ban truk yang kemudian memicu percikan api. Tim Damkar Kota Bogor yang mendapat laporan langsung bergegas ke lokasi dan berhasil memadamkan api dalam waktu 20 menit.

"Menurut saksi, awal mula terjadinya kebakaran, supir truk mengalami pecah ban lalu muncul percikan api," kata Kepala Bidang (Kabid) Pemadam dan Penyelamatan pada Dinas Damkar Kota Bogor M Ade Nugraha  dalam keterangannya.

Penyebab kebakaran dan kerugian materil masih belum diketahui.

Sementara itu, kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Sudamanik, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor. Sebuah truk tambang terguling di tengah jalan pagi tadi.

Truk tronton bernopol B 9109 DY yang dikemudikan sopir bernama Eman mengalami kerusakan akibat kecelakaan ini. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Unit Lalu Lintas Parung Panjang telah menangani kejadian ini dan mengimbau masyarakat untuk berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas, terutama saat melintasi jalan raya berlubang.

Topik Menarik