Dhawiya Zaida Akui Tak Kesulitan Beradaptasi dengan Cast Baru Arab Maklum 2

Dhawiya Zaida Akui Tak Kesulitan Beradaptasi dengan Cast Baru Arab Maklum 2

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 20 April 2024 - 09:27
share

JAKARTA, iNews.id - Arab Maklum 2 semakin berwarna berkat kedatangan beberapa cast baru. Sebagai pemeran lama, Dhawiya mengaku tak kesulitan beradaptasi.

Cast baru mulai dari Edric Tjandra, Rizki Ananta Putra alias Ananta Rispo, Patricia Gouw, hingga Lia Waode meramaikan Arab Maklum 2. Dhawiya mengaku tidak kesulitan untuk beradaptasi dengan para pemain baru tersebut. 

Selain karena sudah tidak asing, Dhawiyah juga menyebut proses reading yang telah dilakukan beberapa kali membuat mereka lebih mengenal satu sama lain. 

“Alhamdulillahnya sih kayak ko Edric, Waode, aku memang udah kenal udah lama. Memang ada beberapa nama yang aku baru beberapa kali bertemu,” kata Dhawiyah, saat prosesi tumpengan Arab Maklum Season 2, beberapa waktu lalu. 

Lebih lanjut Dhawiya menuturkan dalam proses reading, mereka selalu latihan. Jadi, di situlah mencoba untuk menyatukan chemistrynya, dan bisa sama-sama saling kenal. "Dan yang pastinya sebelum kita mulai take, pasti kita akan latihan juga,” ujarnya . 

Series Arab Maklum 2 menghadirkan genre drama dengan sentuhan budaya Arab. Mengisahkan tentang kehidupan sebuah keluarga keturunan Arab di Indonesia.

Menariknya, Arab Maklum season kedua juga mengambil latar syuting di Bali. Sehingga, konflik yang ditampilkan akan lebih memberi warna tersendiri.

Topik Menarik