Potret Cindy Fatikasari Bagikan Suasana Lingkungan Asri saat Tiba di Kanada

Potret Cindy Fatikasari Bagikan Suasana Lingkungan Asri saat Tiba di Kanada

Berita Utama | inews | Sabtu, 20 April 2024 - 10:11
share

JAKARTA, iNews.id - Pasangan artis lawas Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari memutuskan pindah ke Kanada. Mereka resmi pindah usai mendapatkan izin Tinggal Tetap (ITAP) atau permanent resident.

Diketahui, momen keberangkatan ke Kanada diunggah dalam akun media sosial mereka yang dikutip pada Kamis 18 April 2024. Setibanya di Kanada, Cindy Fatikasari langsung membagikan suasana lingkungan di Kanada lewat akun Instagram miliknya @cindyfatikasari18.

Dalam unggahan itu, Cindy tengah berswafoto dengan putranya dengan menunjukan suasana lingkungan asri dan dikelilingi sejumlah taman di sekitarnya.

"Greeting from Alberta," tulis Cindy Fatikasari sambil menambahkan gambar bendera Kanada dan emot love.

Postingan pertama Cindy Fatikasari di negara yang dijuluki Great White North ini mendapat reaksi dari sesama rekan artis. Salah satunya Naysila Mirdad memberikan selamat dalam menempuh hidup baru.

"Ahhh udah sampeeeee!!!! Selamats menempuh hidup baru mom and family," ujar Naysila Mirdad sembari menambahkan emoji

"Heiiii!!! Ditunggu home tour nya," kata Mona Ratuliu dengan penuh penasaran

"Wohoooo langitnya cakeeeeppp," ujar Meisya Siregar penuh terkagum.

Sebelumnya, keputusan pindah ke Kanada disampaikan oleh Tengku Firmansyah. Menurutnya kalau kepindahan itu merupakan bentuk menemani putranya yang kuliah dan bekerja di sana.

"Kenapa saya dulu daftar permanent resident tujuan utamanya karena Kiano pengen kuliah, kerja dan stay di luar negeri makanya kita cari mana negara yang kira-kira bisa dia stay dan alhamdulilah ketemu Kanada yang bisanya," kata Tengku Firmansyah dalam Kanal YouTube STARPRO Indonesia.

Bahkan, demi menyambung hidup di Kanada, Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah akan mencoba bekerja sesuai passion-nya. Namun tak menutup kemungkinan, keduanya siap bekerja apa pun ketika telah menetap di Kanada.

"Kita akan coba kerja di dunia akting cuma kalau nggak bisa mungkin ada bidang-bidang lain yang mau kita coba gitu," ujar Cindy Fatikasari.

Topik Menarik