Tim Cook Unggah Foto ke Museum Wayang, Warganet Malah Tanya soal Apple Store

Tim Cook Unggah Foto ke Museum Wayang, Warganet Malah Tanya soal Apple Store

Terkini | inews | Kamis, 18 April 2024 - 12:13
share

JAKARTA, iNews.id - CEO Apple Tim Cook belum lama ini mengunjungi Museum Wayang, Jakarta Barat selama di Indonesia. Momen ini dibadikan dalam potret yang dibagikan Cook melalui akun X-nya.

Dalam postingan itu, Cook menyebut dia ditemani Nymas Laila, salah satu fotografer iPhone ternama di Indonesia. Bos Apple mengungkapkan antusiasnya karena diajak nonton wayang secara langsung di sana.

Cook juga terlihat bertemu dan berbincang dengan seorang dalang. Fotografer iPhone Nyimas Laula memperkenalkan saya pada bentuk seni kuno Indonesia yang terkenal saat ini di Museum Wayang, kata Tim Cook, melalui akun X @tim_cook, Rabu, (17/4/2024).

Terima kasih kepada semua pemain yang luar biasa!" katanya.

Dalam potret tersebut, terlihat ekspresi Cook yang begitu antusias dan senang ketika diperkenalkan dengan kesenian wayang. Cook sendiri terlihat tampil simpel dengan outfit berupa atasan kaos kerah pendek berwarna putih dan bawahan celana berwarna navy.

Cook juga tampak melihat sebuah wayang yang tengah dipegang dalang di depannya. Sementara itu, Nyimas Laula tampak terlihat terus mendampingi Tim Cook di sebelahnya.

Nyimas juga terlihat melempar ekspresi senang dan antusias karena bisa menemani dan mengenalkan Cook dengan kesenian wayang. Unggahan Cook ini mendapat respons beragam dari warganet.

Malah ada warganet yang justru menanyakan soal Apple Store di Indonesia. "Hai Tim, apakah kamu punya rencana membuka Apple Store di Cilacap?" kata akut @eko***

" Keren bang Cook, saatnya buka di Indonesia," kata akun @cemburu***

"Menjelajah warisan budaya dengan fotografer iPhone Nyimas Laula terdengar seperti pengalaman luar biasa," kata akun @Rozen***

Topik Menarik