Viral Bripka Berlin Sinaga Dilaporkan Istri Kasus KDRT, Kini Ditangani Polrestabes Medan

Viral Bripka Berlin Sinaga Dilaporkan Istri Kasus KDRT, Kini Ditangani Polrestabes Medan

Terkini | inews | Selasa, 16 April 2024 - 22:49
share

JAKARTA, iNews.id - Polrestabes Medan telah menerima laporan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami oleh Dian Meta Sihombing. Korban merupakan istri Bripka Berlin Sinaga.

Laporan tersebut merupakan limpahan dari Polda Sumatera Utara (Sumut)., yakni LP/B/277/III/2024/SPKT/Polda Sumut per tanggal 5 Maret 2024.

"Terima kasih atas informasinya, untuk kasus tersebut sudah dilakukan beberapa tindakan," dikutip dari akun @polrestabesmdn_, Selasa (16/4/2024).

Laporan limpahan dari Polda Sumut itu per Tanggal 14 Maret 2024. Selanjutnya, ditindak lanjuti dengan melengkapi adminstrasi penyelidikan.

Video KDRT tersebut viral di media sosial. Dalam video yang diunggah oleh akun @Heraloebss terlihat penganiayaan dilakukan oleh Bripka Berlin Sinaga terhadap istrinya, Dian Meta Sihombing di depan anaknya yang masih kecil.

Selain itu tampak seorang perempuan yang berupaya mencegah penganiayaan tersebut. Dalam unggahan juga dilampirkan nomor laporan kasus kekerasan tersebut ke Polda Sumut. "Keluarga polisi pun butuh bantuan netizen ketika mencari keadilan," tulis akun @Heraloebss.

Dian Meta Sihombing melalui akun Instagramnya juga mengungkapkan, KDRT yang dilakukan oleh Bripka Berlin Sinaga terjadi sejak awal menikah 2016.

Topik Menarik