Alan Walker Siap Guncang Jakarta di Tur Walker World Southeast Asia Tour Part 1, Download Gratis Lagunya di TREBEL!

Alan Walker Siap Guncang Jakarta di Tur Walker World Southeast Asia Tour Part 1, Download Gratis Lagunya di TREBEL!

Gaya Hidup | inews | Selasa, 16 April 2024 - 18:22
share

JAKARTA, iNews.id - Setelah sering melakukan penampilan panggung duet dengan berbagai musisi di Indonesia, Alan Walker tidak cepat berpuas diri dan terus melakukan inovasi pada karya-karyanya. Beberapa waktu lalu, dia pun akhirnya berhasil merilis single “Who I Am” dengan menggandeng Putri Ariani dan juga Peder Elias. 

Mendapati banyaknya pendengar dan juga fans setianya di Indonesia, Alan Walker memasukkan Indonesia sebagai negara yang akan dia kunjungi di konser tur “Walker World Southeast Asia Tour Part 1” yang akan digelar pada bulan Juni tahun ini. Diinfokan melalui akun sosial media Prestige Promotions selaku promotor, tiket konser Alan Walker masih tersedia dan bisa didapatkan dalam berbagai kategori tiket. Wah tunggu apa lagi, segera amankan tiketmu ya! 

Ingin mengoleksi lagu-lagu dari Alan Walker dengan GRATIS & LEGAL? Download aplikasi musik TREBEL di App Store/Play Store, lalu download lagunya dengan GRATIS, dan dengarkan secara OFFLINE kapanpun kamu mau! 
 

Lagu-lagu Alan Walker di aplikasi TREBEL Musik  yang siap didownload gratis dan didengarkan secara tanpa internet

Tentang aplikasi TREBEL

TREBEL adalah aplikasi musik yang sudah memiliki total lebih dari 12 juta pengguna aktif di seluruh dunia dan baru saja memenangkan triple winner dari Google Play Awards sebagai #1 Best App, #1 User’s Choice & #1 Daily Essentials di Mexico.

Topik Menarik