Siswa SMK di Nias Selatan Tewas Diduga usai Dianiaya Oknum Kepala Sekolah

Siswa SMK di Nias Selatan Tewas Diduga usai Dianiaya Oknum Kepala Sekolah

Terkini | inews | Selasa, 16 April 2024 - 09:55
share

NIAS SELATAN, iNews.id - Siswa SMK berinisial YN (17) diduga menjadi korban penganiayaan oleh oknum Kepala SMKN 1 Siduaori, Kabupaten Nias, Sumatra Utara. Korban meninggal dalam perawatan di Rumah Sakit M Thomsen Nias, Senin (15/4/2024) malam.

Korban merupakan warga Desa Sifitubanua, Kecamatan Somambawa, Kabupaten Nias Selatan. Kasusnya kemudian dilaporkan ibu kandungnya, Yanti Telaumbanua ke Polres Nias Selatan tanggal 11 April 2024. Laporan ini teregister Nomor: STTLP/B/50/IV/2024/SPKT/Polres Nias Selatan/Polda Sumut.

Dalam laporan polisi dijelaskan, korban mulai sakit akibat dipukuli oknum kepala sekolah (kasek) berinisial SZ di bagian kepala. Korban kemudian dirawat di RS M Thomsen Nias Gunungsitoli sejak Sabtu (13/4/2024) hingga akhirnya meninggal Senin (15/4/2024) pukul 19.40 WIB.

"Kalau anak kita Yaredi Ndruru telah meninggal dunia dan saat ini telah dibawa ke kampung dari RSUD Thomsen Gunungsitoli," ujar keluarga korban, Ama Melsi Laia saat dihubungi iNews, Selasa (16/4/2024).

Ama Melsi berharap agar aparat penegak hukum secepatnya mengusut kasus penganiayaan dan segera menangkap pelaku.

"Kami harapkan Polres Nias Selatan secepatnya mengusut kasus meninggalnya anak kami Yaredi Ndruru dan pelaku segera ditangkap," katanya.

Sementara saat dikonfirmasi ke Polres Nias Selatan melalui Kasat Reskrim AKP Freddy Siagian dan Kasi Humas Polres Nias Selatan, hingga saat ini belum memberikan tanggapan atas kasus ini.

Topik Menarik