Lagu Kita Bikin Romantis Viral, Maliq & D'Essentials Senang Sekaligus Khawatir

Lagu Kita Bikin Romantis Viral, Maliq & D'Essentials Senang Sekaligus Khawatir

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 29 Maret 2024 - 15:09
share

JAKARTA, iNews.id - Lagu Maliq & D'Essentials berjudul Kita Bikin Romantis sedang viral di berbagai platform media sosial (medsos). Lagu itu bahkan dibuat menjadi konten bucin bagi sebagian besar orang.

Salah satu lead vocalist Maliq & D'Essentials, Indah mengungkap hingga saat ini para member masih belum mengetahui kenapa lagu tersebut bisa viral. Namun, viralnya lagu tersebut menjadi motivasi agar bisa menghadirkan karya-karya yang lebih bagus dari sebelumnya.

Kalau misalnya bisa terjadi viral, kita belum tau jawabannya kenapa bisa. Tapi satu hal yang membuat kita balance antara seneng sama khawatir tetep ada. Itu memotivasi kita banget buat lebih penasaran lagi, kata Indah kepada awak media dalam konferensi pers TikTok Rising Indonesia.

Meski sudah viral dan di dengar jutaan orang, Indah mengaku senang sekaligus khawatir. Mengingat, setelah viral tentunya ekspektasi para pendengarnya akan tinggi pada lagu-lagu berikutnya.

Oleh karenanya, Indah dan member Maliq & D'Essentials terus mengusahakan menjaga kualitas lagu-lagunya agar bisa lebih bagus dari lagu Kita Bikin Romantis yang sudah viral.

Karena kalo udah bisa didenger banyak orang, kami pengen musik yang dikasih itu kualitasnya tetap terjaga dan tetap bisa lebih bagus dari sebelumnya, katanya.

Melihat banyaknya orang yang menggunakan lagunya dengan cara yang berbeda-beda, Indah mengaku sangat senang pesan dari lagu tersebut juga bisa dirasakan oleh para pendengarnya.

Kita percaya orang-orang bisa merasakan lagu ini dengan caranya masing-masing. Kita Bikin Romantis ada yang bikin tentang love story, yang mulai dari pasangan, keluarga, bahkan binatang kesayangan, kata Indah.

Bagi Indah dan kawan-kawan, viralnya lagu ini dianggap sebagai sebuah prestasi sekaligus apresiasi yang luar biasa dalam perjalanan karier Maliq & D'Essentials selama hampir 22 tahun di industri musik Tanah Air.

Melihat banyaknya yang bikin konten video beragam, buat kita itu adalah prestasi yang sangat membanggakan dan bentuk apresiasi yang tak ternilai, tuturnya.

Topik Menarik