Menhub Apresiasi Tim Liputan iNews Media Group, Sukseskan Arus Mudik 2024

Menhub Apresiasi Tim Liputan iNews Media Group, Sukseskan Arus Mudik 2024

Berita Utama | inews | Kamis, 28 Maret 2024 - 00:45
share

JAKARTA, iNews.id - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengapresiasi tim liputan mudik Lebaran 2024 iNews Media Group. Kolaborasi pemerintah dan media diperlukan guna menyukseskan pemberitaan mengenai situasi mudik.

"Saya mengapresiasi apa yang dilakukan iNews Media Group, dengan seluruh timnya, karena selalu aktual memberikan berita," kata Budi dalam acara pelepasan tim liputan iNews Media Group untuk arus mudik dan balik Lebaran 2024 di iNews Tower, Jakarta, Kamis (28/3/2024).

"Kita selalu bicara tentang kolaborasi, hari ini kolaborasi dengan iNews dan Korlantas dan Kemenhub yang akhirnya insya Allah hasilkan suatu keberhasilan," katanya.

Media berperan menginformasikan arus mudik dan balik 2024, sekaligus memberikan tips-tips mudik kepada pada pengguna kendaraan.

"Kira butuh panggung untuk menjelaskan bagaimana mudik yang baik. Kalau kita berhasil apa yang kita buat, maka akan berhasil karena dukungan rekan-rekan media," ucapnya.

Sebelumnya, Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) melepas tim liputan iNews Media Group untuk arus mudik dan balik Lebaran 2024 di lobi Gedung iNews Tower, Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2024). Sebanyak 120 orang dari iNews Media Group dan 300 kontributor akan bertugas 4-18 April 2024 memantau situasi dan kondisi di jalur-jalur yang akan dilalui masyarakat saat mudik.

HT mengatakan, liputan ini sudah menjadi kegiatan rutin yang dilakukan iNews Media Grup untuk memberikan informasi kepada masyarakat.

"Tim ini membantu masyarakat untuk mengetahui arus lalu lintas baik saat mudik ataupun arus balik. Setiap tahun kami bekerja sama dengan pemerintah dan kepolisian membantu peliputan mudik, karena ini hajatan yang sangat besar," kata HT.

Topik Menarik