Wujud Sinergitas TNI-Polri Gelar Halal Bihalal dan Silaturahmi Idul Fitri

Wujud Sinergitas TNI-Polri Gelar Halal Bihalal dan Silaturahmi Idul Fitri

Terkini | indramayu.inews.id | Jum'at, 19 April 2024 - 10:50
share

GARUT, iNewsIndramayu.id - Sebagai bentuk sinergitas antara unsur TNI dan Polri, jajaran Polsek Cisurupan bersama jajaran Koramil 1115/Cisurupan menggelar kegiatan Halal Bihalal dan Silaturahmi Idul Fitri 1445 Hijriah.

Kegiatan tersebut berlangsung di Makoramil 1115/Cisurupan, Jalan Gudang, Desa Balewangi, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, Jumat (19/4/2024) pagi.

"Pada Jumat pagi bertempat di halaman Makoramil 1115/Cisurupan kami unsur TNI-Polri di Kecamatan Cisurupan melaksanakan acara Halal Bihalal dan silaturahmi Idul Fitri 1445 H," ungkap Kapolsek Cisurupan Iptu Asep Saepudin.

Kapolsek Cisurupan mengatakan, dalam kegiatan tersebut TNI-Polri melaksanakan apel bersama, pimpinan memberikan pengarahan kepada seluruh anggota, dan melaksanakan acara ramah tamah.

"Kegiatan ini sekaligus untuk menjaga sinergitas antara unsur TNI-Polri. Adapun untuk memupuk rasa persaudaraan antara intansi TNI-Polri, menjalin komunikasi dan membangun kerjasama untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif," paparnya.

Danramil Cisurupan, Lettu Inf Sumaliq, pihaknya berharap semoga ke depannya sinergitas antara unsur TNI-Polri terus terjalin dan terjaga dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini semoga sinergitas antara TNI-Polri ke depannya terus terjaga. Semoga seterusnya momen seperti ini terus terjalin dan juga TNI-Polri tetap bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan," pungkasnya. (*)

Topik Menarik