Wanita Kembar Siam Ini Nikahi Seorang Pria, Bagaimana Menjalaninya?

Wanita Kembar Siam Ini Nikahi Seorang Pria, Bagaimana Menjalaninya?

Berita Utama | sindonews | Jum'at, 29 Maret 2024 - 08:38
share

Abby dan Brittany Hensel (34) adalah wanita kembar siam atau berbagi satu tubuh asal Amerika Serikat (AS). Sekarang terungkap bahwa Abby telah menikah dengan seorang veteran Angkatan Darat Amerika; Josh Bowling.

Bagaiman mereka menjalani kehidupan telah membuat banyak orang penasaran karena yang menikah hanya Abby dengan Josh, bukan semuanya.

Mengutip laporan New York Post , Jumat (29/3/2024), pernikahan Abbysi kembar siam sebelah kiridengan Josh telah berlangsung pada tahun 2021 dan baru terungkap baru-baru ini.

Mereka tinggal di Minnesota, tempat si kembar Hensel dilahirkan dan dibesarkan.

Abby dan Brittany telah menjalani kehidupan pribadi sejak acara delapan episode mereka Abby & Brittany ditayangkan pada tahun 2012. Namun itu merupakan kehidupan yang bahagia bagi mereka.

Menurut Today , yang memperoleh catatan pernikahan pasangan tersebut, keduanya adalah guru kelas lima di negara bagian asal mereka.

Abby dan Josh merahasiakan pernikahan mereka dari publik hingga tahun 2023, ketika mereka membagikan foto upacara pernikahan tersebut di TikTok si kembar siam, @abbyandbrittanyhensel .

Klip pernikahan mereka muncul kembali di Facebook. Dalam video berdurasi 20 detik yang di-posting di akun Heidi Bowling, pasangan tersebut terlihat menari dan berciuman di resepsi.

Abby dan adiknya mengenakan gaun pengantin serba putih tanpa lengan dan gaun bertali, sedangkan Josh Bowling mengenakan setelan abu-abu.

Josh terlihat menatap mata mempelai wanita yang memerah sementara Brittany mendukung adik kembar siamnya.

Abby dan Brittany awalnya muncul di The Oprah Winfrey Show pada tahun 1996, menjelaskan kehidupan mereka sebagai kembar siam.

Mereka dilahirkan sebagai kembar siam dicephalous, suatu kondisi langka ketika dua kepala berada pada satu tubuh dengan satu sistem genital; dua, tiga atau empat lengan, dua hati dan dua kaki.

Si kembar Hensel berbagi aliran darah dan seluruh organ di bawah pinggang. Abby mengontrol lengan dan kaki kanan mereka dan Brittany mengontrol sisi kiri.

Ketika Abby dan Brittany lahir pada tahun 1990, orang tua mereka; Patty dan Mike Hensel, memilih untuk tidak menjalani operasi pemisahan karena dokter mengatakan kecil kemungkinan gadis-gadis tersebut akan selamat dari operasi tersebut.

Bagaimana kamu bisa memilih di antara keduanya? kata ayah mereka, Mike, saat wawancara tahun 2001 dengan Time Magazine .

Meskipun mereka berjuang melawan komplikasi kehidupan sebagai kembar siam, mereka tidak membiarkan hal tersebut memperlambat mereka dalam mencapai tujuan standar seperti lulus tes SIM pada usia 16 tahun, lulus perguruan tinggi, bepergian ke Eropa, dan menjadi pendidik.

Sejauh ini, belum ada kabar apakah mereka berencana menambah keluarga.

Namun, dalam film dokumenter tahun 2003; Joined for Life , Abby dan Brittany membahas kemungkinan membesarkan anak suatu hari nanti.

Ya, kami akan menjadi ibu, kata Brittany.

Kami belum memikirkan bagaimana menjadi ibu akan berhasil. Tapi kami baru berusia 16 tahunkami tidak perlu memikirkan hal itu sekarang.

Pasangan tersebut tidak perlu terburu-buru menambahkan anak ke dalam hidup mereka karena suami Abby memiliki seorang anak dari hubungan sebelumnya, menurut laporan Mail Online .

Halaman Facebook Josh Bowling mengungkapkan bagaimana keluarga campuran tersebut saling berpelukan dengan pemotretan keluarga, jalan-jalan menikmati es krim, dan merayakan liburan.

Topik Menarik