Ternyata Ini Penyebab Shin Tae-yong Keplak Kepala Jeam Kelly Sroyer

Ternyata Ini Penyebab Shin Tae-yong Keplak Kepala Jeam Kelly Sroyer

Berita Utama | okezone | Minggu, 28 April 2024 - 03:45
share

TERNYATA ini penyebab Shin Tae-yong mengeplak kepala Jeam Kelly Sroyer ! Hal itu terjadi pada laga Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Australia U-23 di Piala Asia U-23 2024.

Sroyer menjadi perbincangan hangat netizen di sosial media. Hal ini karena dikeplak oleh Shin beredar luas di berbagai platform media sosial.

Momen itu terjadi di laga fase grup Piala Asia U-23 2024 saat Timnas Indonesia U-23 berhadapan dengan Timnas Australia U-23, Kamis 19 April 2024 malam WIB. Tepatnya pada babak kedua, Kelly sempat mengalami benturan yang membuatnya mendapat perawatan medis.

Pemain Persik Kediri itu pun mendapat perawatan dengan tim medis Timnas Indonesia U-23 di pinggir lapangan. Di sisi lain, wasit memutuskan melanjutkan pertandingan seperti biasa.

Tak butuh waktu lama, keadaan Kelly telah membaik. Ia langsung masuk ke dalam lapangan dan melanjutkan pertandingan. Namun, sesaat setelahnya, wasit meniup peluit tanda terjadi pelanggaran.

Wasit Majed Mohammed Al-Shamrani kemudian mengeluarkan kartu kuning untuk Jeam Kelly. Usut punya usut, pemain asal Biak itu masuk kembali ke lapangan tanpa izin dari pengadil. Karena itu, ia diganjar dengan kartu kuning.

Hal itu pula yang memicu rasa kesal Shin kepadanya. Pelatih asal Korea Selatan itu merasa kesal karena pemainnya melakukan hal konyol yang berbuah kartu kuning.

Namun, terlepas dari aksi konyolnya itu, Jeam Kelly menjadi bagian penting dari keberhasilan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2023. Di laga kontra Australia sendiri, ia bermain selama 72 menit untuk menempati posisi sayap kiri.

Topik Menarik