5 Tempat Wisata Seks Paling Diincar Pelancong Mesum di Thailand, Ada Khusus Penyuka Sesama Jenis

5 Tempat Wisata Seks Paling Diincar Pelancong Mesum di Thailand, Ada Khusus Penyuka Sesama Jenis

Global | telisik.id | Sabtu, 28 Januari 2023 - 08:20
share

BANGKOK, TELISIK.ID - Jika mendengar kata Thailand, pasti yang terbersit di pikiran kita adalah eksotisme pemandangan alam khususnya pantai yang menawan dengan pasir putihnya.

Tidak salah, pasalnya negara berjuluk Negeri Gajah Putih ini memang memiliki seabrek wisata alam yang memukau seperti Pantai Pattaya.

Selain destinasi pantai, makanan unik, shoping murah, dan destinasi religi juga tidak kalah serunya di sana. Kendati demikian, Thailand nyatanya tidak hanya memiliki hal-hal menarik seperti itu, tetapi juga yang sangat diincar pelancong mesum seperti lokalisasi prostitusi yang terbuka bebas bagi wisatawan pria dewasa.

Berikut Telisik.id merangkum 5 tempat wisata seks paling diincar pelancong mesum di Thailand dilansir dari berbagai sumber.

1. Danok

Melansir vegasidr.com, Danok yang terletak di antara Hatyai dan Pulau Penang termasuk daerah yang selalu menjadi favorit wisatawan pria. Di sini banyak wanita baik lokal maupun mancanegara yang terang-terangan menawarkan jasa seks.

Di wilayah ini juga banyak turis mancanegara maupun warga Malaysia yang pergi mencari kepuasaan seks Dannok, selain dekat dengan Malaysia, Danok sendiri juga menjadi destinasi kota wisata untuk shopping.

2. Pattaya

Banyaknya wisata laut dan pertunjukan kabaret serta banyaknya wanita transgender atau transpuan di sini membuat Pattaya identik dengan julukan Kota Waria. Di sini ada banyak pub dan bar yang menjajakan hiburan malam serta PSK mancanegara, yang kebanyakan berasal dari Rusia dan Uzbekiztan.

3. Phrom Phong

Phrom Phong dikenal sebagai salah satu lokasi yang dibanjiri panti pijat plus-plus. Di gang-gang kecil Phrom Phong sangat banyak lokasi panti pijat yang menawarkan gadis-gadis melalui foto dan juga dapat dipilih secara langsung.

4. Patpong

Melansir Tribunnews.com, Patpong menjadi salah satu lokasi yang paling banyak dikunjungi wisatawan. Selain adanya pasar malam, Patpong terkenal dengan banyak bar yang beroperasi di sini, bahkan ada bar yang khusus melayani penyuka sesama jenis.

Tidak hanya itu, di lokasi ini juga terdapat jasa wanita penghibur dan wanita Pekerja Seks Komersil (PSK). Bahkan di lokasi ini, tidak sedikit bar yang justru bernai mempertontonkan adegan khusus dewasa kepada setiap pengunjung yang membayar.

5. Chiang Mai

Menurut survey di Thailand, gadis-gadis berparas cantik di Thailand semua berasal dari Chiang Mai. Hal ini menjadi penyebab banyaknya wisatawan pergi ke Chiang Mai untuk merasakan sensasi khusus di Chiang Mai.

Di kota ini, ada banyak gadis-gadis muda yang memiliki paras cantik namun berani menawarkan jasa seks di klub malam yang ada di kota ini. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Topik Menarik