Warga Mamasa Berterima Kasih Kepada Pj Gubernur Sulbar dan Pj Bupati Mamasa, Ini Alasannya

Warga Mamasa Berterima Kasih Kepada Pj Gubernur Sulbar dan Pj Bupati Mamasa, Ini Alasannya

Gaya Hidup | mamuju.inews.id | Kamis, 25 April 2024 - 08:50
share

MAMASA, iNewsMamuju.id - Kehadiran Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Kabupaten Mamasa, pada selasa 23 April lalu membawa kabar gembira bagi warga masyarakat Mamasa.

Dengan kehadiran Presiden Republik Indonesia masyarakat tak lupa berterima kasih kepada Pj Gubernur Sulbar, Zudan Arif Fakrulloh dan Pj Bupati Mamasa, M Zain.

"Kami ucapkan terimah kasih yang sebesar_ besarnya kepada Pj Gubernur dan Pj Bupati Mamasa. Sebab karena mereka Presiden Jokowi bisa hadir di Mamasa, dan kami bisa berbincang langsung," kata salah satu warga Fatmawati Raup saat di wawancarai wartawan, Kamis (25/4/2024). 

Fatmawati menceritakan, dihadapan Presiden Jokowi dia melampiaskan keluhannya selama bertahun tahun lamanya.

"Tangis saya pecah, saat berbicara langsung dengan Pak Jokowi yang saya minta adalah pembangunan pasar di kota Mamasa," kata Fatma yang juga pedagang pasar. 

Fatma mengungkapkan bahwa dirinya menyampaikan langsung kepada Jokowi soal persoalan pasar di Mamasa.

"Kami menderita sekali Pak, sebab dulunya pasar ada di sini. Namun di jadikan taman kota," Ungkap Fatma kepada Presiden Jokowidodo.

Merespon keluhan masyarakat Presiden Jokowi berjanji akan segera membangun pasar yang tak jauh dari Kota Mamasa.

"Kita akan segera bangun pasar disini. Tak jauh dari kota, saya sudah perintahkan kepada Pj Bupati Mamasa, agar mencari lokasi yang tak jauh dari kota," kata Presiden saat berkunjung ke Mamasa. Selasa (23/4/2024). 

Diketahui kejadian saat Fatmawati menyampaikan keluhannya di hadapan presiden Jokowi viral. Tangis Fatmawati menyampaikan keluhannya di Presiden Republik Indonesia di sambut baik warga Mamasa.

Topik Menarik