Momen Chef Juna Nonton Tinju Chef Arnold, Reaksi Wajahnya Jadi Sorotan Netizen

Momen Chef Juna Nonton Tinju Chef Arnold, Reaksi Wajahnya Jadi Sorotan Netizen

Gaya Hidup | inews | Selasa, 23 April 2024 - 17:08
share

JAKARTA, iNews.id - Chef Juna Rorimpandey turut hadir menyaksikan pertandingan sang sahabat, Chef Arnold Poernomo melawan Codeblu pada Minggu (21/4/2024) lalu. Juna datang langsung dan menonton aksi adu jotos dua juru masak itu di ring tinju.

Hadirnya sosok Chef Juna ini viral usai diunggah akun TikTok, @hansendjulianto. Terlihat Chef Juna mengenakan kaus hitam berada di tengah-tengah penonton saat menyaksikan pertarungan Chef Arnold dan Codeblu.

“Reaksi chef Juna nih, kalau reaksi kalian gimana?,” tulis akun itu.

Saat menyaksikan Chef Arnold bertanding, Juna tampak full senyum dan antusiasme. Alih-alih tegang, dia justru terlihat bersemangat menyaksikan adu jotos sahabatnya ini.

Juna tak terlihat mengunggah dukungan atau menunjukkan kehadirannya saat menonton pertandingan Chef Arnold. Siapa sangka, dia justru hadir langsung dan menyaksikan pertandingan rekannya di juri MasterChef Indonesia itu.

Rekasi Juna Rorimpandey yang full senyum saat di pertandingan Chef Arnold Poernomo lawan Codeblu ini sontak jadi sorotan para netizen. Ada yang penasaran dengan reaksi Juna saat Chef Arnold kalah tinju, ada pula yang menyebut Chef Juna ingin tanding juga di ring tinju.

“Juna masih nyengir gak ya pas Arnold kalah,” kata akun @ra****.

“Pengen boxing juga kan chef,” kata @do****.

“Jadi bayangin chef Juna ikut boxing,” ujar @me*****.

Topik Menarik