Potret Cantik Bernice Mengers, Pacar Pemain Timnas Indonesia Ivar Jenner

Potret Cantik Bernice Mengers, Pacar Pemain Timnas Indonesia Ivar Jenner

Gaya Hidup | inews | Selasa, 23 April 2024 - 14:50
share

JAKARTA, iNews.id - Kekasih pemain Timnas Indonesia Ivar Jenner memang mempunyai paras rupawan. Ini potret cantik Bernice Mengers, pacar pemain Timnas Indonesia Ivar Jenner. 

Layaknya kebanyakan pasangan, Bernice kerap memberikan dukungan kepada kekasihnya selama berlaga di lapangan. Tak jarang dia hadir melihat langsung saat pacarnya bertanding.

Sosok Bernice Mengers jadi sorotan saat ikut menemani sang kekasih bertanding. Pasalnya dia memiliki paras cantik dan menawan. Ini potret menawannya. 

Potret Cantik Bernice Mengers

1. Pamer kemesraan

Melalui postingannya di Instagram Bernice Mengers banyak membagikan momen mesra bersama sang kekasih. Seperti di foto ini dia terlihat menghampiri Ivar usai bertanding. 

Bernice tampil kece memakai jakte tebal warna hitam dan sarung tangan. Sementara sang kekasih memakai kaus bola dipadukan dengan jaket. Bernice nampak memeluk kekasihnya dan keduanya tersenyum ke arah kamera.

2. Berprofesi sebagai Model

Bernice merupakan model yang cukup terkenal. Di Instagram pribadinya dia memiliki ribuan pengikut dan kerap mengunggau aktivitasnya.

Seperti di foto ini, bernice tampil seksi memakai mini dress warna hitam. Dress yang ia pakai memiliki detail payet berbentuk bunga. Sementara itu rambut pirangnya dibiarkan tergerai. 

3. Tampil Seksi dengan Bikini

Gaya seksi Bernice saat memakai bikini transparan berwarna hitam. Perempuan 21 tahun ini pose menyamping sambil melipat kedua tangannya dan menunjukkan perutanya yang rata. Memiliki tubuh idel, penampilan Bernice bikin perempuan iri. 

4. Pose di atas motor

Gaya keren Bernice saat pose di atas motor Ducati. Dia memakai atasan tanktop warna merah dipadukan dengan hot pants dan sneakers. Kece abis!

5. Punya paras cantik

Memiliki paras cantik, Bernice sukses meluluhkan hati pemain akulturasi asal Belanda itu. Ya, Bernice memiliki hidung mancung dan mata yang indah. Selain itu bentuk wajahnya yang tegas membuat dia makik memesona.

Topik Menarik