Pertama di Indonesia, Flagship Store Jotun Hadir di Medan dengan Konsep Scandinavian

Pertama di Indonesia, Flagship Store Jotun Hadir di Medan dengan Konsep Scandinavian

Gaya Hidup | medan.inews.id | Selasa, 23 April 2024 - 14:30
share

MEDAN, iNewsMedan.id - Jotun, perusahaan cat dan pelapis terkemuka di dunia, telah meresmikan toko andalan pertamanya di Indonesia yang berlokasi di kota Medan, Selasa (23/4/2024). Melalui toko unggulan ini, pelanggan memilih langsung rangkaian produk dan koleksi warna Jotun.

Presiden Direktur Jotun Indonesia, Arun Kumar mengatakan komitmen mereka di Jotun tidak hanya menyediakan produk berkualitas tetapi juga memberikan pengalaman berbelanja yang istimewa bagi setiap pelanggan. 

"Dengan hadirnya toko andalan, kami bertekad untuk meningkatkan pengalaman berbelanja. antusiasme pelanggan dengan mengubah cara mereka melihat dan merasakan proses pemilihan produk cat dan pelapis, menjadikannya pengalaman yang menginspirasi dan memuaskan," kata Arun saat membuka flagship store pertama Jotun yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto Medan.

Kehadiran flagship store pertama Jotun ini menjadi bukti komitmen perusahaan untuk terus memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggannya dalam mengakses produk cat dan pelapis berkualitas. Hal ini seiring dengan meningkatnya permintaan cat di Indonesia seiring dengan pertumbuhan industri properti yang mendukung perekonomian. 

Selama periode 2018-2022, sektor konstruksi, properti, dan real estate memberikan kontribusi yang signifikan terhadap perekonomian, mencapai sekitar 16 persen terhadap PDB nasional. Pertumbuhan ini terus didorong oleh pemerintah melalui berbagai kebijakan, seperti Pajak Pertambahan Nilai Subsidi Pemerintah (PPN-DTP) untuk pembelian rumah baru yang semakin meningkatkan permintaan terhadap produk pendukung properti seperti cat.

"Sebagai salah satu pemimpin global di pasar cat dan pelapis, Jotun optimis dapat memenuhi kebutuhan pasar dengan beragam produk berkualitas yang kami sediakan untuk pelanggan di Indonesia," ujar Arun. 

 

Flagship store pertama Jotun yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto Medan ini menawarkan rangkaian produk cat terlengkap yang dihadirkan Jotun selama lebih dari tiga dekade eksistensinya di Indonesia. Ditemani berbagai alat seperti Jotun Interior Color Center (JICC) dan Jotun Exterior Color Center (JECC) yang menampilkan koleksi warna Jotun yang lengkap, pelanggan dapat dengan mudah menemukan warna ideal untuk berbagai kebutuhan propertinya. 

Tak hanya itu, toko andalan Jotun juga penuh dengan inspirasi, dengan adanya dinding inspiratif yang memungkinkan pelanggan melihat langsung pengaplikasian produk Jotun pada dinding dan merasakan keindahan kombinasi warna pada koleksi Jotun. 

Pengalaman berbelanja menjadi lebih istimewa karena pelanggan dapat dengan nyaman berkonsultasi dengan konsultan yang ramah dan membantu dalam lingkungan toko yang menganut konsep Scandinavian. Flagship store pertama Jotun ini merupakan hasil kerjasama dengan PT Multi Niaga Indotama sebagai mitra dealer setia terpilih. 

Sukardi, pemilik PT Multi Niaga Indotama, mengungkapkan rasa bangganya bisa menjadi mitra dealer dalam peluncuran flagship store pertama Jotun. "Toko kami telah mendistribusikan produk Jotun yang terkenal kualitasnya selama puluhan tahun. Melalui kolaborasi ini, kami yakin dapat semakin meningkatkan kepuasan pelanggan, tidak hanya melalui produk berkualitas tinggi tetapi juga melalui pengalaman berbelanja," ungkapnya.

Kedepannya, Jotun akan terus memperkuat kerjasama dengan dealer-dealer terpilih dalam program 'Jotun Flagship Store' dan menambah lebih banyak lagi toko-toko andalan di seluruh Indonesia. 

"Dengan semangat kolaborasi, Jotun bermitra dengan dealer-dealer terpilih, tidak hanya sebagai mitra bisnis tetapi juga sebagai mitra dalam membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan. Bersama-sama, kita akan menghiasi Indonesia dengan keindahan warna-warni," tutup Arun.

Topik Menarik