Potret Cantik Devani Audri, Pacar Kiper Timnas Ernando Ari yang Tepis Penalti Pemain Australia

Potret Cantik Devani Audri, Pacar Kiper Timnas Ernando Ari yang Tepis Penalti Pemain Australia

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 19 April 2024 - 10:48
share

JAKARTA, iNews.id - Devani Audri, pacar kiper Timnas Ernando Ari adalah selebgram asal Semarang. Tak jarang, Devani membagikan momen keseharian melalui akun media sosialnya.

Kekasih Ernando Air, yang belakangan trending usai berhasil menepis penalti pemain Australia di Piala Asia U-23 2024 di Qatar kerap mendukung sang pacar di beberapa pertandingan. Seperti apa sosok perempuan yang berprofesi sebagai model ini juga?

Yuk intip potret cantik Devani Audri, kekasih pesepakbola Ernando Ari, dihimpun dari akun Instagram @devaniaudri_, Jumat (19/4/2024).

Potret Cantik Devani Audri

Resmi lulus dari Universitas Semarang

Diketahui belum lama ini, Devani Audri telah resmi lulus dari Universitas Semarang. Selain aktif menjadi selebgram dan model, dia pun berhasil menuntaskan pendidikannya. Dalam unggahan ini, dia tampak begitu bangga memegang ijazah kelulusannya.

Dinner romantis bersama sang kekasih

Ernando Ari dan Devani Audri tak segan-segan membagikan momen kebersamaan keduanya melalui akun media sosial masing-masing. Seperti halnya dalam foto ini, keduanya tengah menghabiskan waktu bersama dengan makan malam bersama. Keduanya tampak begitu kompak dan romantis bersama.


Pamer foto santai

Devani Audri tampil begitu anggun dalam busana bodycon dress dengan slit di bagian pahanya. Dia pun tampak sedang duduk sambil melipat kedua kakinya. Rambut panjangnya yang lurus dibiarkan terurai terkena angin pantai.


Momen wisuda dihadiri Ernando Ari

Tak hanya Devani Audri yang kerap mendukung sang kekasih saat sedang bertanding, ternyata Ernando Ari pun juga menyempatkan waktunya untuk menghadiri acara wisuda sang kekasih. Bahkan keduanya mengabadikan foto bersama dengan amat mesra lho. Ernando Ari tampil mengenakan batik bernuansa hitam keemasan yang senada dengan nuansa kebaya Devani Audri.

Tersenyum manis ke arah kamera

Devani Audri memiliki senyuman khas. Terlebih dagunya yang lancip menambah kecantikannya yang menjadi idam-idaman para perempuan. Diketahui foto ini diambil langsung oleh sang kekasih lho.

Topik Menarik