Atta Halilintar Bagikan Kondisi Terkini Dubai yang Dilanda Banjir Bandang

Atta Halilintar Bagikan Kondisi Terkini Dubai yang Dilanda Banjir Bandang

Berita Utama | sindonews | Rabu, 17 April 2024 - 01:30
share

Atta Halilintar membagikan kondisi terkini Dubai yang dilanda banjir bandang akibat badai, Rabu (17/4/2024). Atta bersama keluarga yang tengah berlibur di Dubai setelah umrah terjebak banjir.

Melalui Instagram pribadinya, Atta memperlihatkan sejumlah titik di Dubai yang tampak lumpuh akibat banjir bandang. Pada unggahan pertama, suami Aurel Hermansyah ini menunjukkan foto dirinya tengah berada di sebuah mal.

Atta tampak berdiri dengan latar belakang bangunan megah yang dikepung banjir. Sedangkan postingan lainnya menunjukkan banjir di sejumlah tempat di Dubai, mulai dari mal yang tergenang, dan jalan raya yang dikepung banjir.

Selain itu, bapak dua anak ini juga merekam momen detik-detik pesawat di landasan paju tengah berjuang bergerak di tengah banjir. Postingan lainnya juga memperlihatkan banyak mobil mewah terendam banjir di jalan.

 

Foto/Instagram Atta Halilintar

Baca Juga: Rayakan 3 Tahun Pernikahan, Atta Halilintar Wujudkan Impian Aurel Hermansyah Liburan di Dubai

 

Adapula momen mengerikan saat mobil terseret arus banjir yang deras. Namun, tidak diketahui pasti apakah ada korban di dalam mobil tersebut.

Melihat kondisi Dubai saat ini, sulung Gen Halilintar itu pun berdoa untuk Dubai. Dia juga berharap agar banjir tidak mengganggu penerbangannya besok, Kamis (18/4/2024).

"Pray for Dubai. Semua ada maksud Allah. Semoga nggak ada delay pesawat besok," tulis Atta dikutip Rabu (17/4/2024).

Unggahan Youtuber itu langsung ramai dikomentari netizen. Mereka memberikan doa agar Atta dan keluarga selamat dari banjir yang melanda Dubai.

Baca Juga: Atta Halilintar Abadikan Momen Sentuh Kabah: Hamba Menghadap Pintu Rumah Mu Ya Allah

"Astgafirullahilazim ya Allah hati-hati keluarga TAF di sana," tulis netizen.

"Doaku bersama rombongan TAF," komentar netizen.

"Semoga keluarga The Atta Family selalu dalam perlindungan Allah SWT dan diberikan kemudahan dan kelancaran perjalanan ke Indonesia sehat selamat. Aamiin Ya Allah," kata netizen.

"Semoga Allah melindungi keluarga Papata ya. Salam untuk Ameena yang cantik," ungkap netizen.

Baca Juga: Jelang Lebaran, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Ajak Karyawan Umrah

Topik Menarik