Sinopsis Film Death Whisperer, Horor Thailand yang Diangkat dari Kisah Nyata

Sinopsis Film Death Whisperer, Horor Thailand yang Diangkat dari Kisah Nyata

Gaya Hidup | sindonews | Selasa, 16 April 2024 - 02:03
share

JAKARTA – Sinopsis film Death Whisperer membuat pencinta horor penasaran. Film asal Thailand ini menjadi perbincangan usai tayang di Netflix.

Film garapan sutradara Taweewat Wantha dan tayang pada 2023 ini membuat penonton penasaran dengan jalan cerita horor yang diangkat dari kisah nyata itu.

Baca Juga: Film Joko Anwar 'Perempuan Tanah Jahanam' Tayang di Bioskop Kazakhstan

Bagi pencinta film Thailand, Death Whisperer dibintangi aktor dan aktris ternama asal negaranya, yakni Nadech Kugiyama dan Denise Jelilcha Kapaun.

Selain diperankan bintang ternama Thailand, Death Whisperer juga memiliki jalan cerita yang menarik dan menjanjikan.

Terinspirasi dari kejadian nyata pada 1972, peristiwa paling mengerikan terjadi ketika seorang gadis muda sakit secara misterius di sebuah desa kecil di Provinsi Kanchanaburi ketika dia mendengar nyanyian yang menakutkan.

Nasib naas gadis itu kemudian dikaitkan dengan seorang wanita berjubah hitam yang dia temui di perjalanan pulang dari sekolah. Kisah ini terkenal di Thailand dan menjadi viral di media sosial.

Baca Juga: Lebih dari Sekadar Komedi, Series Arab Maklum 2 Angkat Nilai Keluarga dan Toleransi Budaya

Di film Death Whisperer, Yak, sang kakak kembali ke kampung halamannya. Ia berusaha menemukan cara untuk menyelamatkan adik perempuannya dari penyakit aneh yang menyebabkan dia berperilaku berbeda.

Teror demi teror pun ikut dirasakan oleh Yak. Belum lagi sosok menyeramkan yang membuat film horor Death Whisperer ini makin bikin penonton penasaran.

Topik Menarik